Jenis Bahan Jersey yang Sering Dipakai

Saat ini sudah banyak jersey sepak bola yang di jual di pasaran mulai dari jersey yang KW rendah sampai jersey yang original. Pembelian jersey tersebut bukan tanpa alasan selain karena hobi bermain sepak bola orang-orang membeli jersey sepak bola karena menyukai atau mendukung tim dari jersey yang dibelinya atau orang-orang membeli jersey karena jersey tersebut desainnya menarik dan enak digunakan karena Bahan Jersey tersebut high quality.

Saat ini aparel-aparel olahraga seperti Nike dan adidas sedang bersaing untuk membuat jersey yang menarik agar bisa terjual di pasaran. Saat ini produsen-produsen jersey tidak di kuasai oleh adidas dan Nike saja akan tetapi masih ada puma, new balance dan lain sebagainya yang siap bersaing untuk mengalahkan dominasi dari Nike dan adidas. Saat ini para pesaing dari produsen jersey saling bersaing satu sama lain seperti halnya puma yang mengambil alih arsenal dari Nike dan membayar arsenal dengan mahal agar mereka bisa bersaing di pasaran.

Aparel-aparel olahraga saat ini bersaing untuk memikat hati para konsumen dengan mendesain jersey yang menarik dan juga mensponsori club-club besar yang memiliki fans yang banyak. Di tahun ini jersey dengan penjualan terbanyak yaitu Barcelona yang disponsori oleh Nike, selain karena Barcelona memiliki fans yang sangat banyak di dunia jersey yang messi cs gunakan juga memiliki desain yang menarik.

Dengan desain yang menarik tersebut membuat jersey akan digemari oleh para konsumen, selain desain yang sangat bagus Bahan Jersey harus high quality agar nyaman ketika digunakan. Berikut ini kami akan membagikan bahan-bahan yang digunakan untuk membuat jersey.

  1. Dryfit, Dryfit terbuat dari campuran bahan spandex, polyester, dan nilon. Bahan dari dryfit ini bisa menyerap keringat sehingga sangat pas digunakan untuk bermain sepak bola ataupun bermain futsal. Dan juga dryfit ini mempunyai pori-pori yang berfungsi menjadi sirkulasi udara sehingga membuat yang memakainya tidak cepat kepanasan dan merasa sejuk.
  2. Paragon, Bahan dari paragon ini sangat lembut jika di pakai dan juga bahan ini lentur sehingga para pemain dengan bebas bergerak akan tetapi bahan ini panas karena tidak memiliki sirkulasi udara selain itu harga dari bahan ini juga mahal yang akan mengakibatkan jersey yang di jual juga mahal.
  3. Waffer, Waffer ini bahan untuk jersey yang berbentuk kotak-kotak kecil sehingga dengan adanya kotak-kotak kecil tersebut akan membuat jersey ini tidak panas jika digunakan dan juga jersey ini bisa mengatur udara dengan sangat baik. Selain itu bahan waffer ini juga lentur sehingga penggunanya bisa bergerak dengan bebas dan lincah.

Itu tadi merupakan bahan-bahan dari jersey jika Anda ingin membeli jersey maka perhatikan bahan-bahannya terlebih dahulu sesuaikan dengan keadaan Anda jika Anda cepat mengeluarkan keringat dan cepat kepanasan maka Anda harus membeli jersey dengan bahan yang bisa menyerap keringat dan memiliki sirkulasi udara yang baik atau Anda ingin memilih bahan kaos jersey sesuai dengan selera Anda.

Dengan berkembangnya teknologi para apparel olah raga menciptakan jersey dengan Bahan Jersey yang berkualitas dan memiliki inovasi terbaru bahkan ada salah satu dari apparel olahraga menciptakan jersey dengan bahan utama plastik botol bekas yang tujuannya untuk melindungi bumi dari sampah-sampah yang sulit terurai. Itu tadi sedikit informasi tentang bahan kaos jersey yang dapat kami bagikan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *