Trik Cerdas Membedakan Jersey Arsenal yang Asli dan Palsu

Membeli baju sepak bola Arsenal memang menjadi salah satu hal yang wajib untuk penggemarnya. Terlebih apabila pada setiap pertandingannya tim ini selalu memenangkan pertandingan. Tentu saja baju jersey tersebut akan sangat dicari dan mendapatkan keuntungan yang maksimal. Untuk itu hendaknya apabila Anda ingin membeli baju jersey tim ini pastikan bahwa jika dana yang dimiliki ada. Mulailah untuk membeli dengan kualitas yang asli untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun untuk memilih jenis jersey yang asli hendaknya menggunakan trik cerdas untuk membedakannya. Sehingga ada baiknya apabila Anda mengenali trik cerdas membedakan jersey Arsenal yang asli dan palsu untuk diketahui, antara lain:

 

1. Kemasan

Apabila Anda hanya diberikan sebagai hadiah kado tentu saja akan dapat diketahui keaslian produk tersebut dari polybag yang digunakan. Jika Anda ingin melihat pada bagian kemasan yang asli akan diberikan logo dari tim sepak bola Arsenal asli. Sedangkan untuk kemasan yang palsu tentu saja hanya menggunakan tas kresek biasa. Sehingga tentu saja akan dapat diketahui mengenai jersey yang asli dan palsu. Untuk itu pastikan bahwa kemasan yang diberikan memang asli atau tidak.

2.

Harga

Saat membeli sendiri tentu saja akan sangat berbeda mengenai jersey yang asli dari klub Arsenal atau pun yang palsu. Apabila yang palsu tentu saja harga yang diberikan akan lebih murah. Namun apabila jenis yang asli tentu saja dengan bahan berkualitas sehingga membuat harga dari jersey ini asli. Untuk itu pastikan bahwa apabila Anda membeli dengan jersey tersebut kenali dan maksimalkan dengan harga yang diinginkan.

3. Desain sablon

Hendaknya apabila Anda membedakan mengenai desain sablon dari jersey Arsenal yang digunakan pastikan bahwa mengenalnya melalui desain sablon yang dimiliki. Apabila desain sablon yang asli tentu saja akan terlihat lebih terang. Selain itu detail pada desain sablon akan lebih mudah terlihat dengan jelas. Namun apabila sablon yang palsu tentu saja Anda tak akan mendapatkan detail sablon yang demikian. Sehingga hendaknya Anda memilih jersey yang asli dengan cara demikian.

4.

Kualitas

Apabila Anda menginginkan untuk mengetahui mengenai kualitas jersey yang asli. Tentu saja akan dengan mudah diketahui mengenai kualitas yang dimiliki. Dengan demikian akan menjadikan Anda menjadi lebih mudah mendapatkan kualitas yang maksimal. Untuk itu pastikan bahwa Anda yang ingin mendapatkan hasil yang diinginkan. Pastikan untuk menyentuhnya akan merasakan lebih dingin. Sedangkan untuk kualitas jersey yang palsu tentu saja akan terasa panas dan tidak nyaman saat digunakan.

5.

Barcode

Biasanya ciri dari jersey yang asli dan tidak mengenai barcode yang dimiliki. Apabila Anda mendapatkan jenis yang asli akan mendapatkan kualitas yang lebih mudah dilihat. Misalnya saja apabila kode yang asli akan terlihat lebih mudah dengan jenis jahitan yang rapi. Namun jika kode barcode yang palsu tentu saja akan terlihat tidak rata. Hal ini bisa dikatakan demikian karena bisa menggunakan jenis barcode yang rapi dan tidak.

6. Size

Apabila jenis jersey yang asli tentu saja akan memudahkan dalam mendapatkan beragam ukuran. Mulai dari ukuran S, M hingga XL dengan demikian akan menjadi lebih maksimal. Selain itu dengan menggunakan size yang demikian tentu saja akan membantu dalam mendapatkan ukuran baju yang pas dengan tubuh Kita. Sedangkan untuk jenis jersey Arsenal yang palsu tentu saja hanya ada satu ukuran all size saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *