Kaos MU Terlaris Musim 2015/2016

Manchester United adalah salah satu klub sepakbola dengan penggemar terbanyak di dunia. Sebagai klub paling populer, MU memiliki lebih dari 200 cabang Manchester United Supporter Club resmi di seluruh dunia. Diperkirakan saat ini Manchester United mempunyai 75 juta penggemar dari seluruh penjuru dunia, bahkan ada pula yang menyatakan bahwa total penggemar Manchester United sebanyak 333 juta orang. Banyaknya penggemar MU di seluruh dunia ini tentunya berpengaruh besar terhadap penjualan kaos MU, baik itu yang original, grade ori, maupun kw. Berikut ini adalah beberapa kaos pemain MU yang paling laris penjualannya pada musim 2015/2016:

  1. Wayne Rooney

Siapa yang tak kenal dengan Wayne Rooney? Kapten Timnas Inggris yang oktober lalu berhasil mencetak rekor sebagai pencetak gol terbanyak di Timnas Inggris. Rooney dikenal memiliki pendukung serta penggemar yang loyal, karena meskipun performanya di musim 2015/2016 tidak terlalu mentereng, akan tetapi hingga Oktober 2015 penjualan jerseynya di Manchester United mencapai titik tertinggi di apparel Nike.

  1. Memphis Depay

Memphis Depay adalah salah satu pemain muda Manchester United yang saat ini sedang bersinar. Meski baru bergabung di MU sejak tahun 2015 silam, Akan tetapi Memphis Depay sudah masuk ke dalam jajaran 10 besar pemain dunia dengan penjualan jersey terlaris. Tepatnya ada di urutan ketiga, berada tepat di bawah Christiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ini tentunya suatu prestasi dmana Memphis Depay belum lama masuk ke klub Manchester United.

Baca Juga : Trik Cerdas Membedakan Jersey Arsenal yang Asli dan Palsu

 

  1. Bastian Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger merupakan pemain Manchester United berkebangsaan Jerman. Pada Juli 2015, Manchester United membelinya dengan harga 9 juta euro. Debut pertamanya di MU adalah ketika melakukan pertandingan persahabatan dengan Club America. Seperti halnya Memphis Depay, meski baru bergabung di Manchester United, ia berhasil mencatatkan namanya dalam daftar nama pemain dengan jersey terlaris di dunia pada musim 2015/2016.

  1. Juan Mata

Juan Manuel Mata Garcia atau lebih dikenal Juan Mata merupakan pemain gelandang Manchester United yang lahir pada 28 April 1988. Tak hanya bermain sebagai gelandangg serang, akan tetapi Juan Mata juga terkadang bermain di posisi sayap. Pada tahun 2014, Juan Mata bergabung dengan Manchester United dengan biaya transfer £ 37.100.000.

  1. Ashley Young

Pada 23 Juni 2011, Ashley Young resmi pindah ke Manchester United, ia mengenakan kaos MU bernomor punggung 18. Salah satu prestasinya yang paling diingat adalah saat debut liga melawan West Bromwich Albion, ia meraih gelar Man of The Match setelah memberi assist untuk Wayne Rooney dan memaksa lawan melakukan gol bunuh diri.

Itulah 5 (lima) pemain Manchester United dengan penjualan kaos MU terlaris pada musim 2015/2016. Larisnya kaos Manchester United ini juga membuktikan bahwa penggemar Red Devi sangat fanatik dan loyal terhadap klub yang didukungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *