Kaos Jersey Bola untuk Anak

Memiliki anak merupakan kebahagiaan bagi setiap orangtua, sehingga mereka selalu ingin mendandani anaknya agar selalu tampil keren setiap harinya, termasuk para orangtua yang gemar dengan dunia sepakbola. Salah satu caranya adalah dengan membelikan kaos jersey bola untuk anak.

Jersey bola memang tidak hanya disukai oleh orangtua saja, akan tetapi juga oleh anak-anak, apalagi untuk anak-anak yang mengikuti SSB (Sekolah Sepak Bola). Anak-anak zaman sekarang memang memiliki keinginan serta cita-cita yang lebih beragam jika dibandingkan anak-anak zaman dulu. Jika dulu ketika ditanya tentang cita-cita, anak akan menjawab dokter, guru, tentara, akan tetapi sekarang anak-anak banyak yang memilih beragam cita-cita lain, salah satunya adalah menjadi pemain sepak bola.

Kenapa bisa begitu? Salah satunya adalah karena adanya teknologi yang semakin berkembang. Jumlah televisi swasta yang semakin banyak mendorong semakin banyak pula pertandingan sepakbola di televisi, tidak hanya pertandingan atau liga luar negeri, tetapi juga liga sepakbola di Indonesia.

Seringnya menonton pertandingan sepakbola di televisi membuat anak-anak mengenal dan mengidolakan pemain-pemain sepakbola top dunia, seperti Leonel Messi, Christiano Ronaldo, Wayne Rooney, Gareth Bale, dan pemain top lainnya. Sifat anak yang mudah penasaran dan mudah meniru pun membuat banyak anak juga ingin mengadaptasi serta mengimitasi idola-idola mereka.

Baca juga: TIPS MEMILIH JERSEY GRADE ORI

Apalagi keberadaan SSB saat ini sudah menjamur, ditambah lagi banyaknya pertandingan sepakbola tingkat anak membuat semakin banyak anak yang bercita-cita ingin menjadi pemain sepak bola.

Imajinasi anak yang luas dan harapan anak yang tanpa batas membuat mereka ingin berlaga di lapangan layaknya bintang, menggocek bola, kemudian menendang bola tersebut ke gawang dan mencetak gol. Semua faktor inilah yang membuat banyak orangtua yang membeli kaos jersey bola untuk anak-anaknya.

Selain karena faktor lingkungan, kecintaan anak terhadap dunia bola biasanya diturunkan atau ditularkan oleh orangtua mereka yang juga gemar bola. Apabila sang ayah adalah penggemar tim Manchester United, maka sang anak juga akan menjadi penggemar tim berjuluk Red Devil ini. Begitu juga ketika sang ayah menyukai tim bola Persib, maka besar kemungkinan sang anak juga akan menyukai tim kebanggaan masyarakat Bandung ini.

Akan tetapi, tak selamanya sang anak akan menyukai tim yang sama dengan tim yang disukai sang ayah. Seiring usia anak yang bertambah, maka mereka biasanya akan memiliki tim sepakbola idola sendiri, bahkan bisa jadi tim sepakbola yang disukai sang anak adalah rival abadi dari tim sepakbola yang disukai sang ayah.

Hubungan kedekatan antara anak dan ayah memang tidak tergantikan, tak harus dengan membelikan kaos jersey bola, karena yang lebih penting dalam hubungan orangtua dan anak bukanlah materi atau benda-benda yang diberikan melainkan lebih kepada kasih sayang dan perhatian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *