Contoh Desain dan Tulisan untuk Kaos Liverpool

Liverpool merupakan salah satu klub tradisional dari daratan Britania Raya yang memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Klub berjuluk The Reds tersebut memiliki penggemar yang sangat loyal dan fanatik yang selalu memberikan dukukang setiap Liverpool bertanding, baik dengan menyaksikan langsung di stadion atau dengan menyaksikan di layar kaca dengan menggelar nonton langsung bersama sesama Liverpudlian lainnya. Agar acara nonton bareng lebih semarak, umumnya Liverpudlian mengenakan merchandise yang berhubungan dengan klub tersebut, baik berupa kaos Liverpool, jersey kebanggaan klub, hingga pernak-pernik lain seperti syal dan topi.

Agar tampak berbeda dan menonjol dibandingkan para penggemar Liverpool lainnya, tidak sedikit para Liverpudlian yang menggunakan kaos yang mereka desain sendiri. Kaos dengan tulisan “You’ll Never Walk Alone”  dengan desain didominasi oleh warna merah sudah terlalu banyak tersebar di pasaran. Begitu pun dengan kaos dengan tulisan “Liverpool 1892” atau kombinasi “Liverpool, The Reds, dan You’re Never Walk Alone” juga dapat kita temukan dengan sangat mudah di pasaran. Agar kaos bertema Liverpool yang kita kenakan terkesan ekslusif, tidak ada salahnya jika mendesain sendiri kaos Liverpool untuk dikenakan. Berikut ini beberapa contoh desain, tulisan dan qoute di kaos yang cocok dikenakan para Liverpudlian.

Tulisan “Yes I’m RED, Not Devil” akan menjadi kaos yang cukup menyentil dan menyindir pendukung klub yang merupakan musuh bebuyutan Liverpool, yaitu Manchester United. Manchester United merupakan klub berjuluk “The Red Devil”. Dengan mengenakan kaos bertuliskan “Yes I’m RED, Not Devil”, para penggemar Manchester united pasti akan tersindir. Apalagi jika tulisan tersebut disertai dengan desain yang tepat, seperti mencoret tulisan Devil pada kalimat tersebut, atau membuat tulisan Devil berwarna kelabu sementara tulisan RED berwarna merah menyala.

Baca Juga:Sejarah Kaos Liverpool dari Masa ke Masa

“Anfield Is Our HOME” merupakan tulisan yang sangat cocok dijadikan desain baju penggemar Liverpool. Anfield merupakan nama stadion yang menjadi markas atau kandang Liverpool. Kalimat “Anfield Is Our HOME” secara otomatis sudah menunjukkan bahwa pemakainya merupakan seorang Liverpudlian. Variasi lain dengan menggunaan kata Anfield sebagai desain kaos adalah “We Are The Anfield Gank” atau “Going Home to Anfield”. Tulisan tersebut akan tambah manis jika kaos tersebut kita desain diiringi dengan gambar Stadion Anfield.

Tulisan lain yang bisa dijadikan pertimbangan untuk baju Liverpool adalah “I’m Reds, So What?!”, “Walk On Walk On With Hope in Your Head” yang merupakan petikan dari lirik yel-yel yang selalu diteriakkan Liverpudlian di stadion. Atau bisa juga mengolah kalimat yang sudah banyak digunakan seperti “The Kopites”, gambar angsa dan logo klub, tulisan “The Big Red Liverpool”, “Standard Chartered”, dll. namun dengan desain yang unik dan pemilihan font yang anti mainstream.

Jika ingin tampil lebih berbeda, bisa juga menggunakan sketsa wajah pemain Liverpool untuk desain kaos, atau juga menggunakan tulisan “The Normal One”, dengan sketsa wajah Jurgen Klopp yang merupakan pelatih Liverpool. Dengan mempertimbangkan tulisn-tulisan dan desain tersebut, kaos Liverpool yang kita bikin sendiri dan kemudian kita kenakan akan tampak berbeda dibandingkan kaos yang dikenakan para Liverpudlian lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *