Tetap Cantik dengan Baju Senam

Kaum hawa memang selalu dibayang-bayangi dengan ketakutan mereka sendiri. Ketakutan yang selalu menghantui para wanita adalah berat badan. Memiliki berat badan yang ideal merupakan dambaan para wanita. Pasalnya, tak semua wanita dapat memiliki berat badan yang ideal. Banyak faktor yang mempengaruhi mengapa hal itu terjadi. Gen yang diberikan orang tua, pola makan, pola tidur, tingkat kesehatan, dan efek samping obat merupakan beberapa faktor adanya kelebihan dan kekurangan berat badan. Sebenarnya banyak cara untuk dapat membuat berat badan menjadi ideal. Salah satunya dengan melakukan senam menggunakan sepatu dan baju senam.

Senam dapat di lakukan dimana saja. Di dalam rumah, sanggar senam, lapangan, maupun ruangan lainnya yang dapat memberikan gerak maksimal ketika melakukan gerakan senam. Namun sebagian para wanita mengatakan, bahwa mereka merasa bersemangat untuk senam apabila ada temannya. Sehingga bersenam ria di lapangan dan sanggar senam merupakan hal yang paling tepat. Melakukan senam bersama orang lain tentu memerlukan penampilan yang menarik. Ini dilakukan agar teman senam menghargai dan senang memandang Anda yang terlihat cantik nan menarik.

Terlihat cantik saat berkeringat dan dalam keadaan badan tak menentu, sangatlah sulit. Tak mungkin terlihat menarik, apalagi cantik. Namun semua itu dapat di akali dengan cara yang lain. Seperti menggunakan busana yang indah saat di pandang oleh mata dan gaya trendy yang kita miliki. Contohnya seperti sepatu yang cocok dan bersih, rambut yang bersih dan diikat rapi, wajah yang bersih, dan baju senam yang cerah namun tetap stylish.

Baca juga: Zumba dan Baju Senam yang Harus Digunakan

Ketika sedang melakukan kegiatan senam bersama dengan teman atau seseorang yang tidak kita kenali. Usahakan untuk mengenakan busana senam yang nyaman dipakai, cerah, dan tidak kotor. Ketika Anda mengenakan baju yang nyaman dipakai, gerakan senam yang Anda lakukan juga akan maksimal. Pakaian yang cerah ceria tentu mengundang minat seseorang untuk memandang Anda. Mereka akan menyukai Anda dalam menyelaraskan warna baju dan situasi senam yang penuh semangat. Terlebih lagi jika baju yang digunakan tidak kotor alias bersih dari noda. Baju yang bersih dari kotoran menandakan bahwa Anda adalah pribadi yang menyenangi kebersihan pula. Sehingga mereka akan tetap memandang Anda cantik nan menawan walaupun saat berkeringat sekalipun.

Gunakan pakaian senam yang sesuai dengan norma setempat. Apabila Anda melakukan senam di dalam sanggar senam dan hanya berisi kaum hawa. Anda dapat dengan mudahnya menggunakan model pakaian senam sesuka Anda. Ingin terbuka, sangat terbuka, ataupun tertutup orang tidak akan berkomentar karena itu adalah hak Anda. Namun jika senam dilakukan di ruangan terbuka yang dapat dilihat banyak orang terlebih lagi kaum lelaki dan anak kecil, sebaiknya gunakan yang tertutup. Tidak harus sangat tertutup. Yang terpenting bagian-bagian tubuh yang tidak sepatutnya untuk dipertontonkan, lebih baik ditutupi. Ini mengikuti aturan norma ketimuran yang ada. Dan lebih menghindarkan diri dari fitnah dan hal-hal yang tidak diinginkan. 

Baju senam yang baik adalah baju yang pas dengan tubuh kita. Sesuai dengan ukuran dan tidak terlalu kekecilan atau kebesaran. Pakaian senam yang relatif kencang juga sangat dianjurkan. Ini dimaksudkan agar beberapa bagian tubuh ketika melakukan beberapa gerakan, tetap kencang dan tidak berubah bentuk. Kekencangan baju tidak boleh membuat kulit menjadi memar atau sakit akibat goresan tekanan baju. Kekencangan harus benar-benar disesuaikan dengan ketahanan pribadi seseorang. Sehingga baju yang dipakai akan memberikan efek samping yang baik, dan menghasilkan senyum mengkilat berkat berat badan ideal telah tercapai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *