Tren Baju Yoga Paling Laris

Yoga merupakan aktivitas memusatkan pikiran yang bertumpu pada pernafasan untuk lebih menajamkan dan mengendalikan panca indera. Yoga telah berkembang menjadi teknik meditasi dan olah tubuh yang sangat digemari di berbagai negara. Yoga kini menjadi tren dan banyak orang yang ingin mengambil manfaat dari melakukan yoga. Seiring berkembangnya yoga menjadi tren terutama di kalangan masyarakat menengah, industri yang berhubungan dengan yoga kini berkembang pesat, mulai dari baju yoga, celana yoga, tempat berlatih yoga yang mulai menjamur, hingga alat-alat penunjang yoga lainnya seperti matras dan musik-musik relaksasi. Berikut ini akan dibahas mengenai tren pakaian yoga paling laris.

Atasan bermodel tanktop masih menjadi tren pakaian yoga terlaris saat ini. Pakaian bermodel tanpa tangan ini cocok digunakan ketika yoga sebab tidak akan menganggu gerakan yoga, terutama gerakan-gerakan yang melibatkan bahu dan tangan. Memakai tanktop juga dapat menghindari dari penampungan keringat berlebih pada baju. Pakai yoga model tanktop juga dinilai lebih sejuk ketika dipakai.

Namun tidak semua perempuan merasa percaya diri memakai atasan tanktop ketika sedang melakukan yoga. Alasan kepantasan menjadi salah satu alasan yang sering dikemukakan. Model tanktop dinilai menonjolkan beberapa bagian atas tubuh, terutama bagian dada. Maka tidak sedikit di antara para perempuan yang lebih memilih pakaian yoga dengan lengan pendek atau lengan panjang.

Pakaian yoga untuk muslimah juga menjadi tren model pakaian yoga paling laris. banyaknya kalangan muslimah yang mulai tertarik untuk melakukan kegiatan yoga menyebabkan industri pakaian yoga khusus muslimah semakin semarak. Imbasnya, pakaian yoga untuk muslimah mulai laris di pasaran. Umumnya, baju yoga untuk muslimah bermodel baju dengan lengan panjang yang tidak press body namun juga tidak terlalu longgar, dipadu celana panjang bermodel longggar agar tidak menghalangi gerakan yang melibatkan lutut dan kaki.

Baca juga: Baju Yoga Merk InYo yang Mendunia

Memadukan beberapa model pakaian yoga kini juga menjadi tren di kalangan penikmat yoga. Misalnya, memadukan tanktop dengan luaran sarung lengan yang panjang, atau memadukan celana legging dengan luaran rok pendek. Yoga kini bukan sekadar dijadikan ajang untuk mengolah tubuh, namun juga dijadikan gaya hidup, sehingga mengikuti tren pakaian yoga yang sedang laris di pasaran dianggap merupakan bagian yang tidak terpisahkan ketika sedang melakukan yoga. Imbasnya, banyak perempuan yang tetap ingin tampil cantik meski sedang melakukan yoga, sehingga sering kali mereka mengabaikan kenyamanan dan fungsi dari pakaian yoga yang mereka pilih.

Selain mengikuti tren, yang paling penting ketika memilih pakaian yoga adalah pilihlah baju yoga yang pas, yang tidak terlalu kebesaran dan tidak terlalu ketat. Baju yang kebesaran akan membuat kesalahan posisi tubuh kita akan sulit kelihatan, terutama bagi yang beryoganya masih dalam bimbingan trainer. Pakaian yoga yang terlalu ketat juga akan mengganggu pernafasan kita.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *