Keuntungan Membeli Jersey Grade Ori

Para penggemar atau pecinta olahraga seperti basket dan sepakbola tentunya sudah tak asing lagi dengan beragam kualitas jersey yang beredar di pasaran. Dari sekian banyak jenis jersey, salah satu jenis jersey yang banyak dicari oleh konsumen adalah jersey grade ori. Berikut ini adalah beberapa keuntungannya kenapa jersey jenis tersebut bisa menjadi pilihan:

  1. Mirip Jersey Original

Jersey kualitas grade ori bukanlah jersey asli, akan tetapi perbedaannya hanya sedikit, dan bisa dibilang 99% detailnya serupa dengan jersey original. Sebenarnya jersey original bukanlah dilihat dari bahan, akan tetapi lebih pada lisensi keaslian yang dimiliki.

  1. Sablon dan Jahitan Rapi

Tidak seperti jersey kw, jersey kualitas grade ori memiliki sablon dan jahitan yang rapi. Sablon grade ori tidak mudah luntur serta lebih tebal dan jahitannya pun tidak amburadul. Tentunya sangat tidak menyenangkan jika memiliki jersey namun sablonnya mudah mengelupas dan benang jahitannya gampang terlepas karena tidak kuatnya jahitan, oleh karena itu sablon dan jahitan menentukan kualitas tampilan jersey

Baca juga: Jersey Ori vs Jersey KW

  1. Ukuran Lengkap

Berbeda dengan jersey kw yang tidak memiliki ukuran L (Large), maka untuk grade ori ukuran jersey lebih lengkap seperti jersey original, ada ukuran S (Small), M (Medium), L (Large), dan XL (Extra Large) sehingga siapapun bisa mendapatkan jersey yang diidamkan tanpa khawatir ukuran jerseynya tidak ada.

  1. Bahan Berkualitas

Meski bukan jersey original, akan tetapi jersey kualitas grade ori memiliki bahan berkualitas dengan penggunaan bahan high quality polyester 100%. Apabila diraba bahan grade ori pun lebih halus serta lebih elastis dan nyaman jika dikenakan, sehingga tidak mudah robek ketika digunakan untuk beraktiftas yang membutuhkan gerakan yang lebih banyak, dari sisi warna pun tingkat kecerahannya menyerupai jersey original sehingga tidak terlihat kusam.

Itulah beberapa keuntungan membeli jersey dengan kualitas grade ori. Harga grade ori memang lebih mahal dibandingkan dengan jersey KW, akan tetapi hal tersebut tentunya sebanding dengan kualitas yang ditawarkan karena mimiliki kemiripan hampir 100% dengan jersey original.

Di satu sisi, grade ori memang masih masuk dalam kategori barang tiruan, akan tetapi apabila barang tiruan pun tentunya harus memilih yang memiliki banyak kemiripan dengan jersey aslinya sehingga tidak mudah rusak apabila sering dikenakan.  

Mengenakan jersey yang bagus tentunya bisa meningkatkan rasa percaya diri dalam diri, namun apabila isi dompet tidak sejalan dengan keinginan untuk membeli jersey yang asli, tentunya jersey dengan kualitas grade ori bisa menjadi pilihan. Melihat keuntungan yang bisa didapatkan apabila membeli jersey jenis grade ori, tentunya tak ada salahnya untuk memasukkan jersey grade ori ke dalam daftar belanja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *