Cara Merawat Jersey Barcelona Anda

Sepak bola saat ini menjadi olahraga yang paling digemari oleh anak muda zaman sekarang. Sepak bola adalah suatu olahraga yang dilakukan oleh 11 orang pemain melawan 11 orang pemain lawan. Sepak bola kini sangat berkembang di eropa. Saat ini sepak bola di eropa buka hanya menjadi olahraga saja tapi saat ini sepak bola juga menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Misalnya saja saat ini apparel olahraga memanfaatkan sepak bola menjadi bisnis dengan mensponsori club-club sepak bola dan membuatkan jersey seperti halnya jersey barcelona di produksi oleh Nike.

Saat ini jersey dari club Barcelona sangat laku di pasaran meskipun harganya yang original mahal tapi tidak membuat fans-fans mereka untuk tidak membelinya. Selain desainnya yang bagus jersey dari Barcelona ini juga laku dipasaran karena di dalam club ini terdapat banyak pemain top seperti messi, neymar, iniesta dan masih banyak lagi.

Selain itu Barcelona juga merupakan tim papan atas di eropa terbukti karena Barcelona ini sering menjuarai event-event sepak bola seperti liga champions, laliga, copa del rey dan masih banyak lagi piala-piala yang pernah di angkat oleh messi dan kawan-kawan. Oleh karena itu wajar saja jika Barcelona ini merupakan tim dengan fans paling banyak di dunia.

Jika Anda pendukung setia Barcelona pasti Anda mempunyai jersey barcelona jika Anda ingin jersey yang Anda miliki itu awet dan tidak cepat rusak kami akan memberi sedikit tips merawat jersey dengan benar. Meskipun jersey yang anda miliki original dan mahal jika perawatannya salah pasti akan cepat rusak, berikut ini merupakan tips merawat jersey dengan benar.

Baca juga: Cara Dapatkan Harga Kaos Bola Murah

  1. Jika Anda mencuci jersey jangan gunakan deterjen bubuk gunakan deterjen cair yang tidak panas dan lembut karena jika menggunakan deterjen yang panas akan mengakibatkan warna jersey rusak. Dan cucilah jersey Anda dengan tangan jangan menggunakan mesin cuci karena akan membuat kain jersey melar.
  2. Bahan jersey yang original bahannya sangat lembut dan alami sehingga sangat di senangi oleh serangga maka simpan jersey Anda jauh dari serangga. Dan lapisi jersey Anda dengan plastik agar terhindar dari bakteri dan kuman.
  3. Saat Anda menaruh jersey di lemari gunakan pengharum pada lemari tersebut agar bau jersey tidak apek dan harum meskipun di simpan di lemari dengan waktu yang sangat lama sekalipun.

Itu tadi merupakan sedikit tips-tips untuk merawat jersey agar jersey yang Anda miliki tidak cepat rusak dan jersey yang Anda miliki bisa awet karena memiliki jersey club kebanggaan Anda khususnya Barcelona mempunyai kebanggaan tersendiri bagi Anda. Jika Anda memiliki jersey yang asli atau original jaga jersey Anda baik-baik agar awet sampai musim kompetisi berakhir jangan sampai kompetisi belum berakhir jersey yang Anda miliki sudah rusak dan Anda harus membeli jersey lagi.

Biasanya jersey barcelona setiap musim merilis 3 jersey sekaligus yaitu untuk home, away dan yang terakhir biasanya diagunkan khusus untuk liga champions dengan warna untuk jersey home di dominasi warna biru tua dan merah yang mana warna tersebut adalah warna kebanggaan Barcelona dan jersey berwarna biru tua dan merah sudah menjadi jersey klub Barcelona sejak club ini pertama kali didirikan. Pada tahun 2017 ini jersey Barcelona ini merupakan jersey dengan pembelian terbanyak di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *