Jenis-jenis Bahan Jersey Basket

Apabila membicarakan mengenai jersey tentu saja akan langsung dapat diketahui mengenai jenis olahraga sepak bola. Namun tahukah Anda bahwa olahraga seperti basket pun memiliki jenis jerseynya sendiri. Untuk mengenal mengenai jenis bahan jersey untuk basket ada baiknya mulailah mengetahui melalui beberapa informasi dibawah ini. Dengan demikian akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang dirasakan. Sehingga pastikan bahwa Anda membaca dengan lebih jelas mengenai apa saja pilihan bahan jersey untuk basket yang digunakan. Tujuannya tentu saja agar pemilihan jenis bahan yang digunakan sesuai dengan keinginan Anda. Berikut ini jenis-jenis bahan jersey basket yang harus diketahui akan dijelaskan di bawah ini:

  • Katun

Jenis bahan katun memang bisa digunakan sebagai kaos basket. Dengan menggunakan bahan ini tentu saja akan membuat Anda menjadi lebih nyaman. Hal ini karena jenis bahan ini memiliki sifat mendinginkan tubuh saat udara terasa panas. Sedangkan apabila cuaca sedang dalam keadaan dingin akan membantu membuat tubuh menjadi lebih hangat. Sehingga saat bertanding akan merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam mendapatkan skor yang tinggi untuk mendapatkan kemenangan.

  • Replica

Apabila Anda menggunakan jersey ini tentu saja akan mendapatkan kualitas yang paling rendah. Hal ini karena jenis jersey ini merupakan barang tiruan dari produk yang asli. Sehingga jenis bahan yang digunakan memiliki harga yang paling murah. Tujuannya agar Anda akan lebih mudah untuk memaksimalkan kemudahan dalam mendapatkan harga yang terjangkau. Saat melihatnya dengan sekilas akan dapat diketahui bahwa jenis jersey ini sama dengan yang biasanya digunakan oleh anak muda.

  • Swingman

Kualitas yang dimiliki dari jenis jersey basket ini memang hampir menyerupai jenis replica. Sehingga jenis jersey ini sangat mirip dengan aslinya. Biasanya jenis jersey ini dibuat untuk para fans dari pemain basket tersebut. Untuk mengenali jenis kaos basket ini adalah terlihat lebih menyempit pada bagian bahu. Selain itu yang dirasakan adalah kemudahan dalam menggunakan bagian logo, nomor punggung dan lainnya berada dibagian luar. Ukurannya pun memiliki simbol +2 yang berarti memiliki jenis lebih besar dari normalnya.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat, Bahan-bahan Material Dari Baju Jersey

  • Authentic

Jenis pori-pori pada bagian luarnya memang akan terasa lebih kecil dibandingkan jenis kain ke tiga. Saat dilihat akan lebih terlihat seperti kaos para pemain NBA yang asli. Hal ini karena ciri khusus yang dimilikinya adalah logo, nama tim dan berbagai simbol lainnya. Tentu saja dijahit luar dan dalam. Sehingga terkadang akan sangat sulit membedakannya dengan jenis jersey yang asli.

  • Pro cut

Pada saat Anda membeli jenis pro cut tentu saja akan lebih mirip dengan jersey ukuran normal. Dengan demikian ada baiknya apabila Anda ingin menghindari terjadinya pemalsuan produk tersebut. Ada baiknya apabila Anda menggunakan jenis penjual yang memiliki afiliasi dengan NBA. Sehingga keamanan dan kenyamanan produk tersebut menjadi jaminan untuk Anda.

  • Game Worn

Jenis jersey ini memang dirasakan telah digunakan untuk bertanding pada pemain NBA. Sehingga tak jarang jenis jersey ini dijual dengan harga yang sangat mahal. Hal ini dapat diketahui dari kemudahan dalam menemukan tag nomor seri yang ada didalamnya. Sehingga bisa dikatakan bahwa jenis jersey ini memang memberikan petunjuk dengan jenis jersey aslinya. Untuk itu pastikan bahwa Anda membeli jenis jersey basket ini apabila ingin mendapatkan jenis yang aslinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *