Tampilan Jersey Manchester United Grade Ori

Manchester United atau lebih dikenal dengan MU merupakan club sepak bola dari Inggris yang pernah di huni oleh pemain-pemain top seperti David Beckham, Cristiano Ronaldo dan masih banyak lagi. Saat ini MU di latih oleh pelatih baru mereka yaitu Jose Mourinho yang merupakan mantan pelatih dari Chelsea. MU ini merupakan club dengan segudang prestasi mulai dari tim dengan trophy liga primer Inggris terbanyak dan tim dari Inggris yang pernah menjuarai liga champions Eropa. Selain itu tim ini juga memiliki pendapatan terbesar dari penjualan Jersey Manchester United.

Jersey MU saat ini di produksi oleh apparel olahraga terkenal yaitu adidas. Desain dari jersey MU ini masih menggunakan warna kebanggaan mereka yaitu berwarna merah. Selain itu MU juga mendapatkan uang yang sangat banyak dari adidas karena adidas menjadi apparel dari jersey ini kabarnya MU merupakan tim liga Inggris yang mendapatkan uang sponsor paling banyak dari pada tim-tim liga Inggris lainnya.

Mungkin Anda pendukung MU pastinya sudah memiliki jersey dari MU ini entah yang masih KW atau yang grade ori. Akan tetapi jika Anda benar-benar pendukung setia MU Anda pasti membeli jersey yang original karena dengan membeli jersey yang original Anda juga termasuk ikut menyumbang tim tersebut sehingga tim tersebut bisa membeli pemain-pemain yang kelas dunia untuk menemani di musim yang akan mendatang.

Akan tetapi masalahnya saat ini terdapat banyak jersey-jersey MU yang KW yang terjual di pasaran. Bahkan jersey KW tersebut hampir menyamai jersey yang aslinya dan jersey KW tersebut menawarkan harga yang lebih murah dari pada jersey yang original. Oleh karena itu kami akan membagikan bagaimana caranya membeli Jersey Manchester United yang asli.

  1. Untuk jersey yang asli memiliki bordiran logo MU yang lebih rapi dari pada jersey KW dan jersey yang asli terdapat sebuah hologram authentic yang terdapat di bawah pojok kiri jersey dan logo tersebut sangat mengkilap dan juga terdapat warna perak yang sangat jelas.
  2. Untuk jersey yang original mempunyai logo sponsor yang lebih tebal dibandingkan dengan logo sponsor jersey KW atau palsu.
  3. Untuk jersey ori memiliki berbagai macam ukuran dari ukuran s, L, M hingga XL kadang jersey yang KW tidak mempunyai ukuran L. Dan juga untuk jersey yang asli atau original menggunakan bahan yang high quality dan enak untuk dipakai.
  4. Sablonan corak yang terdapat pada jersey ini mirip dengan corak original dan sablonanya biasanya timbul dan halus sehingga nyaman ketika dipakai bermain bola entah untuk hal-hal yang lainnya.

Itu tadi merupakan tips-tips untuk memilih jersey yang original jika Anda fans setia MU pasti Anda akan membeli jersey yang original akan tetapi jika Anda ingin membeli jersey yang original perhatikan 4 tips yang telah kami berikan agar Anda tidak tertipu oleh produsen-produsen nakal yang menjual jersey mirip dengan yang original akan tetapi sebenarnya jersey tersebut KW atau palsu.

Saat ini Jersey Manchester United tidak hanya cocok untuk bermain sepak bola saja akan tetapi saat ini jersey sudah digunakan untuk bepergian atau ketemu dengan seseorang. Selain itu saat ini banyak anak muda yang membeli jersey couple dengan pacarnya sehingga membuat mereka lebih keren dan juga romantis. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *