Cara Tepat Merawat Celana Fitnes Agar Tahan Lama

Bukan hal yang sulit sebenarnya untuk padu padankan busana dalam melakukan olahraga, beberapa orang memang membuat aktivitas olahraga mereka tak hanya bermanfaat bagi kesehatan, melainkan juga menyenangkan dengan cara tampil stylish untuk menarik perhatian dari orang lain. Sebagaimana yang sudah Anda ketahui salah satu bentuk olahraga yang paling cepat di dalam pembentukan tubuh adalah dengan fitnes, ukurannya tak hanya angkat beban saja, melainkan juga memungkinkan banyak gerakan sehingga kalori juga lemak mudah terbakar. Hanya saja bagi para pelaku olahraga ini nyatanya harus lebih selektif dalam pemilihan celana fitnes karena memang sering kali terjadi kerusakan.

Produk fashion untuk olahraga yang satu ini nyatanya memang jauh berbeda jika dibandingkan dengan jenis olahraga yang lainnya. Apalagi untuk kaum hawa. Anda dituntut dalam memilih salah satu cabang fitnes yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan. Diantaranya adalah senam aerobik dan juga zumba, cabang tersebut yang paling banyak digemari karena selain cepat manfaatnya dirasakan juga menyenangkan karena Anda akan menggerakkan badan bersama dengan banyak orang lainnya.

Celana fitnes yang umumnya digunakan tak hanya harus nyaman, melainkan juga memiliki daya serap terhadap keringat yang baik karena Anda akan cepat mengalami pembakaran di dalam tubuh. agar tak terasa basah dan kurang nyaman tentunya sangat wajib dalam memilih bahan dengan daya serap keringat cukup tinggi. Untuk produk celana kian awet tentunya penting juga bagi Anda di dalam mengetahui bagaimana tips perawatannya dengan benar, berikut ini diantaranya, yaitu:

  1. Sebaiknya hindari pencucian dengan menggunakan mesin, produk celana olahraga yang satu ini memiliki bahan yang mudah melar, jika dicuci menggunakan mesin maka ia akan bertambah panjang dan lebar karena prosesnya memungkinkan cucian untuk ditarik keras.
  2. Cukup dengan merendam selama 15 menit menggunakan detergen, sebaiknya gunakan jenis detergen cair, mengingat kotoran yang melekat kebanyakan adalah sisa-sisa keringat sehingga diperlukan proses perendaman yang cukup lama untuk membersihkan tiap bagiannya.
  3. Anda dapat langsung menguceknya menggunakan tangan, proses pengucekan tak perlu lama, cukup pada bagian-bagian yang kotor saja.
  4. Untuk membuat celana Anda kian wangi maka bisa menggunakan cairan pewangi, rendam selama beberapa menit kemudian dibilas.
  5. Dalam proses penjemuran sebaiknya hindari penggunaan gantungan, apalagi untuk celana yang tak memiliki keratan di bagian pinggang, gal ini akan membuatnya bertambah melar dan tak nyaman lagi untuk digunakan. Lakukan dalam keadaan terbalik sehingga warna celana di bagian luar tetap awet.
  6. Pada saat menyetrika hindari menggunakan panas yang terlalu tinggi, ingat bahwa bahan pakaian yang satu ini mudah sekali melar sehingga harus di setrika dengan suhu yang rendah.
  7. Proses penyimpanan cukup dengan melipatnya secara rapi dan taruh di dalam lemari, jangan di gantung karena akan membuatnya semakin melar.

Itulah beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk membuat produk celana olahraga tersebut tetap awet dan tampilan juga senantiasa bagus.

Celana fitnes ditawarkan dalam model yang kian bervariasi, tak hanya dapat menemani aktivitas olahraga menjadi kain nyaman namun juga menunjang tampilan lebih stylish. Kisaran harga juga cukup terjangkau, Anda tak hanya bisa mendapatkannya secara langsung melainkan juga pembelian secara online untuk desain yang kian cantik, beberapa situ penjualan secara online tawarkan hal tersebut, cukup dengan memilih dan transfer uang produknya akan segera dikirim ke tangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *