Harga Jersey Bola Favorit Para Wanita

Sepakbola menjadi olahraga yang banyak penggemarnya di seluruh dunia tak hanya kaum adam saja, melainkan juga banyak diantaranya kaum hawa. Tak percaya buktinya adalah saat musim piala dunia tiba, maka mayoritas yang datang ke stadion dan juga ikut menyuarakan dukungan pada klub yang tengah bermain bukan hanya pria, melainkan separuh diantaranya adalah wanita. Mereka umumnya juga tak segan untuk berdandan menggunakan jersey dan beragam jenis aksesoris bahkan memoles wajah menggunakan cat warna-warna tertentu. Memasuki musim Euro 2016 ini tentu banyak diantara Anda yang sudah mengintip harga jersey di pasaran bukan.

Tak lengkap rasanya menyaksikan pertandingan tanpa dilengkapi dengan kostum klub yang tengah Anda dukung, bersama dengan teman meski tak datang secara langsung ke stadion namun suasana akan lebih terasa dengan menggunakan seragam dukungan, meski hanya menonton ditemani oleh televisi dari rumah. Bagaimana dengan Anda sendiri sudah seberapa banyak koleksi seragam jersey yang ada di lemari, beberapa diantaranya bahkan tak heran dalam keluarkan uang banyak hanya untuk hobby tersebut.

Bagi kaum pria manapun klub idola mereka memiliki jersey tentunya sudah menjadi hal wajib yang harus ditunjang, namun bagi kaum wanita sangat jarang, diantara sekian banyak klub sepak bola besar yang ada di dunia, beberapa jenis jersey inilah yang pengguna paling banyaknya adalah kaum hawa, diantaranya adalah:

  1. Manchester united, siapa yang tak kenal dengan klub raksasa asal negara Inggris yang satu ini, tiap tahunnya selalu ada saja prestasi membanggakan yang ditorehkan, dibekali dengan banyak pemain handal dengan tampang yang juga diatas rata-rata membuat sebagian banyak penggemarnya adalah kaum hawa. Warna merah menggoda menjadi daya tarik dari jersey tersebut. Untuk harga jersey sendiri kisarannya memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan yang lainnya, namun tak menyurutkan niat para wanita untuk mengoleksi.
  2. Chelsea, melihat pertandingan secara langsung kurang lengkap rasanya memang tanpa menggunakan kostum yang satu ini, kebanyakan diantaranya adakah kaum wanita yang selalu on time di Stamford Bridge untuk mendukung klub mereka bertanding. Warna biru tua menjadi kebanggaan dari Chelsea dan sekaligus termasuk sebagai salah satu warna yang paling digemari oleh kaum hawa.
  3. Arsenal, meskipun jumlah pendukung wanita untuk klub yang satu ini tak sebanyak MU maupun Chelsea, namun Anda tetap dapat membuktikan keriuhannya saat datang langsung ke pertandingannya. Dengan warna seragam antara putih dan juga merah menjadi daya tarik dari kostum mereka. Warna tersebut juga mencuri perhatian dari kaum hawa apalagi dengan model yang cukup feminim.
  4. Real Madrid, memang benar jika benar akan dari kaum wanita lebih menyukai warna putih, sama hanya dengan jersey klub yang satu ini, warna putih bercampur abu-abu memang menjadi daya tariknya, tak kalah dengan itu desain yang cukup elegan.
  5. Barcelona, bagi kaum wanita yang mengidolakan Lionel Messi sudah pasti akan mengoleksi jersey dari klub tersebut, berbekal full colour mulai dari biru navy, kerah dan juga orange membuat tampilan kostumnya tak kalah menarik dengan klub lainnya.

Bagaimana dengan Anda sendiri, manakah klub yang tengah didukung. Selain 5 jersey tersebut nyatanya masih banyak lagi yang memiliki pendukung dari kaum hawa. Bagi Anda yang menginginkan harga jersey murah kualitas terbaik tak ada salahnya menengok produk-produk yang ditawarkan secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *