Tampil Keren dengan Jersey Chelsea

Fashion banyak diminati oleh para umat manusia. Tak hanya perempuan saja, tapi juga diminati oleh para lelaki. Ya, tak juga anak muda saja yang mencintai fashion tapi mulai dari anak kecil sampai orang tua mencintai fashion. Mengapa? Karena fashion merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi. Pakaian memang menjadi salah satu kebutuhan pokok dan menjadikan gaya berbusana ikut larut menjadi kebutuhan seiring perkembangan zaman yang semakin modern. Jersey Chelsea memang menjadi salah satu yang banyak dicari orang.

Salah satu pencinta fashion adalah para masyarakat penggemar sepak bola. Banyak sekali dari mereka yang memiliki style khusus dalam berpenampilan. Penggemar bola sendiri, tentu saja memiliki club-club bola yang mereka idolakan. Mulai dari club bola dari luar negeri sampai club bola dari negeri sendiri. Permainan bola memang banyak menyita perhatian.

Ya, tak hanya permainannya saja yang di senangi oleh para penggemar sepak bola. Seperti yang tadi sudah di bahas, baju bola atau jersey juga dikoleksi oleh mereka. Contohnya saja pencinta club Chelsea, pasti mereka mengoleksi berbagai jersey Chelsea yang dijual di beberapa toko. Ya, memang jersey juga merupakan pakaian yang diminati, khususnya untuk mereka para penggemar permainan sepak bola.

Tapi, terkadang kita sebagai pencinta jersey, ya mungkin saja para idola dari cub Chelsea sangat kebingungan. Bagaimana berpenampilan yang cocok dengan jersey sehingga terlihat pas dan juga keren. Tidak mau kan jika penampilan Anda terlihat aneh padahal sedang menunjukkan tim kesayangan Anda?

Baca juga: Cara Membeli Jersey Chelsea yang Baru

Buat Anda pencinta team Chelsea atau tim lainnya, tak perlu khawatir. Berikut ini adalah tips bagaimana memadukan jersey atau dapat juga dilakukan pada jersey tim lain agar penampilan terlihat keren dan tidak aneh antara lain:

  1. Padukan dengan aksesoris yang tepat, pemakaian jersey adalah gaya busana yang cenderung sporty. Padukan dengan tas ransel sport Anda. gunakan juga sneakers atau sepatu kets yang keren, selain itu Anda juga bisa memadukannya dengan topi snapback atau baseball yang keren untuk digunakan.
  2. Warna yang sesuai, Warna pada jersey biasanya mengikuti asal dari club yang terpampang pada jersey. Contohnya jersey berwarna biru padukan dengan celana yang gelap. Pemakaian jersey tidak cocok untuk digunakan tabrak warna. Jangan sampai kamu memadukan biru dengan kuning ya,
  3. Alas kaki yang sesuai, Alas kaki juga di nilai penting dalam gaya busana jersey ini. pemakaian yang sporty sebaiknya menggunakan alas kaki yang berbau sporty juga seperti sepatu kets, sepatu sneaker atau Anda juga dapat menggunakan sepatu running yang berwarna warni tentu saja dengan warna yang tepat.
  4. Bawahan yang tepat, Jersey sebenarnya cocok dengan bawahan yang agak kaku seperti jeans. Hindari celana-celana yang berbau formal seperti celana bahan. Atau Anda bisa memadukan jersey dengan celana joger dan celana training yang Anda miliki. Usahakan berwarna gelap agar cocok dipadu padankan dengan jersey yang berwarna-warni dan biasanya berwarna lebih cerah.
  5. Padukan dengan pakaian lain, Jersey juga dapat dipadukan dengan luaran seperti jaket atau sweater. Pilihlah yang memiliki kancing atau resleting depan agar Anda bisa tetap memperlihatkan club kesayangan Anda yang terpampang pada jersey favorit Anda.

Itulah tips-tips yang dapat di gunakan dalam pemakaian jersey Chelsea Anda. jangan sampai club kesayangan kita terlihat tidak keren ya ketika memakainya. Padukan dengan unsur yang sesuai juga warna yang tepat sehingga Anda terlihat sporty juga keren dengan jersey kesayangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *