Tips Memakai Jersey Futsal yang Benar

Sepak bola adalah permainan yang cukup diminati oleh para kaum lelaki. Ya, tak hanya itu, ternyata kaum perempuan juga mencintai permainan yang satu ini. Tak hanya dari permainannya saja, tapi euphoria dari keseruan di lapangan membuat banyak yang menggemari permainan ini. Oleh karena itu, tentu saja tak heran jika sepak bola memiliki banyak penggemar yang menjadi penonton. Jersey Futsal juga menjadi salah satu pilihan orang.

Tak hanya sepak bola saja, ternyata futsal juga banyak digemari dan memiliki euphoria yang hampir sama. Memang permainan futsal tak jauh berbeda dengan permainan sepak bola. Futsal di mainkan dalam ruang lingkup yang lebih kecil. Ya, mungkin biasanya dalam permainan sepak bola, jumlah pemain ada 11 orang. Berbeda dengan futsal yang hanya berjumlah 6 orang saja.

Dan tak hanya jersey bola dari club-club terkenal yang di cintai oleh para khalayak. Jersey juga di koleksi oleh para pecinta bola di tanah air. Memang dari bahan dan desain mereka memiliki kesamaan. Namun, biasanya jersey pada futsal tidak mempunyai nama club terkenal pada desainnya.

Ternyata pemakaian jersey futsal memiliki tips agar pemakaiannya nyaman dan sesuai dengan model di zaman modern ini dan di bawah ini adalah tips bagaimana jersey pada futsal akan dipakai secara tepat dan juga nyaman antara lain:

  1. Tahu tempat tujuan kita untuk memakainya, Baju jersey yang kita kenakan adalah gaya berbusana ynag sporty. Jangan sampai Anda kenakan pada acara yang formal. Jersey sangat cocok dikenakan untuk hangout bersama teman-teman, acara-acara semi formal atau sekedar berjalan-jalan santai. Jangan gunakan ke acara-acara yang resmi, walau Anda padukan dengan blazer atau jas tetap saja terlihat tidak sopan jika Anda memakai jersey ke tempat tersebut.
  2. Padukan dengan setelan yang cocok, perlu diingatkan lagi bahwa jersey adalah pakaian non formal yang memiliki aksen sporty. Pemakaian jersey tentu saja tidak akan cocok apabila dipadukan dengan celana bahan yang formal dan juga sepatu pantofel kulit. Tapi cocok jika dipadukan dengan jeans dan sepatu sneakers atau kets yang Anda miliki. Tambahkan topi base ball sebagai aksesoris dan juga ransel sporty koleksi Anda. Tentu saja Anda ingin terlihat keren dengan penampilan ini.
  3. Pilihlah jersey dengan kualitas yang baik, Original jersey memang memiliki harga yang cukup mahal. Namun, untuk club kesayangan sisihkan uang Anda untuk mendapatkan jersey yang asli. Jersey asli memiliki bahan yang tidak panas dan akan memberikan kenyamanan ketika Anda memakainya. Selain itu, ketika sedang bertemu komunitas pencinta bola dari club Anda, tentu saja Anda akan terlihat berkelas. Dan Anda akan dijauhkan dari pembicaraan-pembicaraan yang tidak enak di dengar. Tapi hati-hati, jangan sampai tertipu. Harga yang mahal belum tentu asli. Alangkah baiknya jika Anda check lebih detail keaslian jersey yang ingin Anda beli sebelumnya ya.

Itulah beberapa tips dalam memakai jersey. Kualitas yang terbaik akan membuat penampilan Anda jauh lebih keren. Ya, karena harga memang tak pernah bohong. Mulai sisihkan uang jajanmu agar mendapat penampilan yang keren ya.

Pilih jersey futsal yang menjadi favorit Anda di toko-toko kesayangan Anda. Anda juga dapat berbelanja online. Banyak sekali memang jersey yang dijual online dengan kualitas yang tidak kalah baik dan harga yang akan jauh lebih murah. Jadi kita bisa mudah mendapatkan pakaian yang dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *