Ini Dia Jersey Terbaru untuk Para Wanita

Euphoria permainan sepak bola yang dikagumi oleh umat manusia. Ya, permainan sepak bola memang sangat menyita perhatian khalayak. Keseruan pertandingan yang terjadi di lapangan membuat semua mata tertuju pada permainan yang satu ini. Hampir semua senang menyaksikan permainan sepak bola, mulai dari anak kecil, anak muda pastinya sampai dewasa bahkan yang sudah berumur sekalipun. Sepak bola memang cukup menjadi daya tarik para pencintanya. Model jersey terbaru juga menjadi incaran orang.

Tak hanya permainannya saja yang dikagumi. Para pecinta sepak bola yang terjebak masuk dalam euphoria keseruan permainan ini juga sangat menyukai kostum-kostum yang di pakai oleh club idola mereka. Banyaknya jersey yang turut menarik perhatian dijual secara mudah dan sangat bagus apabila di pakai. Mengapa? Karena kebanyakan hampir sama dengan yang di pakai oleh para pemain.

Tapi, jersey terbaru tersebut seringkali identik dengan kaum lelaki. Padahal para penggemar sepak bola tidak dibatasi oleh gender. Tua muda, lelaki perempuan semuanya mencintai bola dan tak ada salahnya jika para kaum wanita juga ingin ikut turut dalam euphoria keseruan dalam lapangan. Tentu saja mereka juga ingin tampil cantik dengan kaos jersey dari tim idola mereka.

Namun, tak perlu khawatir untuk kalian semua para wanita. Ternyata jersey tak hanya diperuntukkan untuk para kaum lelaki. Untuk Anda para wanita yang ingin modis dengan kaos jersey tentu saja bisa. Hanya saja diperlukan kemampuan dan insting Anda dalam memadu padankan atau mix and match dengan setiap aksesoris yang Anda gunakan.

Berikut ini adalah tips untuk memakai jersey agar Anda bisa tampil cantik memakai jersey dari tim favorit Anda.

  1. Sematkan aksesoris, Aksesoris dinilai penting dalam pemakaian jersey pada wanita ini. aksesoris koleksi wanita seperti kalung, gelang dan lain sebagainya dapat kamu gunakan ketika berbusana dengan jersey. Perlu diingat jangan sampai berlebihan. Jersey adalah pakaian yang bertema sporty, usahakan aksesoris yang Anda gunakan sangat simple dan sederhana. Anda juga bisa mengenakan topi snap back atau baseball koleksi Anda.
  2. Warna yang tepat, Beberapa jersey memiliki warna yang sesuai dan identik dengan clubnya. Misalkan MU berwarna merah, Chelsea dengan warna birunya atau real madrid yang berwarna putih. Padukan dengan bawahan yang sesuai. Usahakan berwarna gelap. Perlu diingat jika jersey tak bisa digunakan untuk tabrak warna ya.
  3. Bawahan yang pas, Keberuntungan Anda para wanita. Jersey tak hanya digunakan dengan bawahan jeans saja, namun bisa Anda padukan dengan rok yang Anda miliki. Bisa dengan rok flair atau rok span. Usahakan agar rok berwarna gelap agar sesuai. Padukan dengan heels atau sneakers. Dan lengkapi dengan topi. Pasti Anda terlihat lebih keren.
  4. Tak harus berlengan pendek, Jersey bola ternyata memiliki beragam model. Salah satu modelnya adalah jersey dengan berlengan panjang. Ini juga dapat menjadi salah satu pakaian untuk Anda yang berhijab. Padukan dengan warna yang sesuai dan Anda akan terlihat lebih manis. Untuk Anda yang tidak berhijab dapat di padukan dengan rok flair yang manis.
  5. Lengkapi dengan sepatu yang pas, Sepatu juga penting dalam pemakaian jersey ini. jersey dengan tema yang sporty bisa dipadukan dengan sepatu boots berbahan kulit atau sepatu heels model wedges. Untuk Anda yang ingin lebih sederhana, dapat memadukannya dengan flat shoes atau sneakers kesayangan Anda.

Itulah tips untuk Anda yang ingin tampil cantik dengan jersey terbaru dari club bola favorit Anda. Selamat mencoba fashion dengan jersey ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *