Bermain Volly Lebih Menyenangkan dengan Jersey Volly dan Sport Bra yang Tepat

Anda termasuk penggemar olahraga volly, tentunya banyak sekali ajang pertandingan yang sudah pernah dilakukan, bahkan mungkin koleksi busana hingga bola volly di rumah juga sangat banyak. Olahraga yang dimainkan dalam bentuk tim ini tak hanya menyenangkan melainkan juga memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Tentunya selama melakukan volly banyak sekali hal yang Anda dapatkan mulai dari menurunkan berat badan, melatih kekompakan tim hingga membuat alat gerak menjadi kian aktif. Jersey volly menjadi salah satu kostum resmi yang tentunya juga wajib untuk Anda miliki.

Tampil kompak nyatanya tak hanya ditunjang dari permainan saja, melainkan juga busana yang tengah digunakan. Bagi kaum wanita memang lebih selektif dalam pemilihan hal ini, mengingat busana juga sangat menentukan daya tarik mereka. Beberapa diantara Anda tentunya kurang nyaman melakukan aktivitas olahraga apalagi di luar ruangan dan disaksikan oleh banyak orang bukan, salah satunya karena menampilkan bagian-bagian tubuh yang kurang nyaman dilihat orang lain seperti payudara.

Beberapa mungkin tak mempermasalahkan hal ini, namun banyak diantaranya yang merasa kurang nyaman. Sebenarnya aktivitas olahraga agar kian nyaman dan juga wajib memperhatikan dalaman utamanya adalah bra yang tengah Anda gunakan, penting untuk menghindari pandangan kurang sopan dari orang lain. Sehingga selain jersey volly setidaknya ketahui juga beberapa tips dalam pemilihan bra untuk olahraga berikut ini, yaitu;

  1. Kemampuan dada dalam mengompresi, beda jenis olahraga tentunya berbeda pula daya pantul pada dada Anda, hal inilah yang wajib untuk diketahui, yaitu kemampuan mereka dalam mengkompresi, umumnya jenis olahraga tertentu seperti volly dan juga jogging membutuhkan bra yang bisa mengkompresinya dengan maksimal, agar tak berayun terlalu berlebihan, untuk itu pilihlah yang ukurannya cukup ketat, hanya saja jangan sampai terlalu menekan bagian dada Anda dan menyulitkannya dalam bernapas.
  2. Tali bra, beberapa orang kurang memperhatikan hal ini, padahal kualitas bahan dari tali bra ini sangat menunjang kenyamanan Anda di dalam olahraga, semakin ketat umumnya semakin sakit saat digunakan, hanya saja ukuran yang longgar jug membuat Anda kurang nyaman karena sering terlepas. Jadi pastikan untuk mencobanya sebelum menggunakan, pastikan kenyamanan Anda tetap terjaga agar aktivitas olahraga juga bisa dilakukan secara maksimal.
  3. Ukuran mangkuk bra, siapa bilang dengan ukuran yang lebih besar akan lebih menjaga dada Anda agar tak terlalu berlebihan dalam guncangan. Hal yang sebaliknya juga berlaku, nyatanya ukuran yang tepat tetap menyelesaikan dengan payudara Anda. Hindari yang terlalu besar maupun kekecilan karena akan menyulitkan Anda di dalam beraktivitas. Cara menentukannya cukup dengan mencobanya langsung namun imbangi juga dengan lingkar bra yang tepat agar terasa lebih nyaman.
  4. Bahan, berbeda bahan maka daya kompresi juga berbeda, umumnya kualitas bahan tersebut akan bertahan sesuai dengan jangka waktu pemakaian, apalagi dengan isian adalah busa biasa maka hanya dengan beberapa kali pencucian kemampuannya sudah mulai berubah. Penting bagi Anda dalam memilih sport bra berbahan khusus jika memang ingin produknya tahan lama saat digunakan.

Mudah bukan, sekarang Anda tinggal membalutnya dengan jersey volly maka hobby tersebut bisa menjadi kian nyaman dan menyenangkan. Tak hanya pemain sepak bola saja yang memiliki kostum kebanggaan melainkan bagi mereka yang menggemari olahraga volly juga, khususnya kaum wanita karena olahraga ini tak terlalu berbahaya untuk dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *