Pilah-Pilih Kaos Arsenal yang Juga Nyaman untuk Kostum Olahraga

Tahun ini musim Euro 2016 sehingga tak heran jika Anda bisa dengan mudah menjumpai demam bola yang ada di Indonesia, mulai para penjual kaos bola hingga beragam jenis aksesoris yang berhubungan dengan olahraga tersebut. Lalu klub mana yang akan Anda dukung, apakah Arsenal, tentunya wajib untuk mengoleksi kaos Arsenal yang ada. nyatanya sekarang ini kaos bola tak hanya dijadikan sebagai simbol saja, melainkan juga trend fashion terbaru. Dengan padu-padan menggunakan beragama jenis koleksi fashion tentunya akan membuat tampilan Anda jauh lebih cantik.

Sebaliknya bagi beberapa orang yang gemar untuk lakukan aktivitas olahraga kaos bola tersebut dapat dijadikan sebagai salah satu baju untuk menemani aktivitas mereka. Mengingat ia terbuat dari bahan yang cukup nyaman dan juga dapat menyerap keringat. Tentunya untuk kegiatan olahraga sudah cukup memenuhi standard nyaman dan juga fashionable. Sangat disayangkan bukan jika semua koleksi Anda hanya digunakan untuk menonton pertandingan saja.

Memiliki kaos Arsenal bukan sesuatu yang sulit, ingin yang ori maupun replica sekarang ini banyak dijual di pasaran dengan kisaran harga cukup terjangkau. Bagi Anda yang memang ingin membeli jenis-jenis kaos tersebut namun tak hanya digunakan untuk menonton pertandingan, melainkan juga nyaman digunakan untuk berolahraga berikut ini setidaknya ada beberapa tips dalam memilihnya, yaitu:

Baca juga: Strategi Penjualan Jersey Arsenal

  1. Bahan harus dapat menyerap keringat, satu hal yang sering kali dilupakan oleh para pelaku olahraga, bahkan segala kegiatan fisik yang mereka lakukan pasti akan membakar kalori dan lemak, salah satu bentuknya dapat dilihat dari keringat yang mengalir. Untuk lebih nyamannya tentu wajib bagi Anda memilih bahan yang efektif untuk serap keringat. Biasanya beberapa jenis bahan kaos atau jersey bisa menunjang hal tersebut.
  2. Pilihlah ukuran yang tak terlalu ketat, jenis olahraga apapun jika Anda menggunakan kaos sebagai bahan atasan sebaiknya hindari ukuran yang terlalu press body, karena kurang nyaman untuk menunjang gerakan Anda, apalagi jenis-jenis olahraga yang cukup ekstrim dan juga senam.
  3. Sesuaikan dengan cuaca, untuk olahraga di pagi hari tentunya suhu udara masih cukup dingin, gunakan training dan juga kaos sudah cukup, namun masalah lengan mungkin Anda bisa memilih yang ukurannya panjang. Sebaliknya saat olahraga tersebut Anda lakukan di siang atau sore hari yang cukup terik, maka pilihlah jenis kaos lengan pendek saja.
  4. Hindari menggunakan warna gelap utamanya adalah hitam, olahraga membuat Anda terasa gerah karena tubuh membakar lemak dan kalori untuk itu sebaiknya Anda hindari menggunakan jenis pakaian yang gelap, karena warna tersebut akan membuat Anda terasa lebih kepanasan lagi, karena memang daya serap terhadap cahaya lebih besar dibandingkan dengan warna-warna cerah.
  5. Pilihlah yang berpori, pakaian dengan pori memungkinkan penggunanya merasa lebih nyaman karena memang udara bisa masuk secara mudah dalam tubuh Anda, umumnya untuk kaos bola sendiri memiliki tekstur yang demikian sehingga bisa Anda gunakan dengan nyaman untuk aktivitas olahraga.

Tak hanya kaos Arsenal, jenis jersey klub sepak bola manapun tetap nyaman untuk Anda jadikan sebagai pelengkap dalam melakukan olahraga. Lumayan bukan koleksi dari kaos maupun jersey Anda tak akan menumpuk dalam lemari, melainkan dapat digunakan untuk kegiatan yang lainnya tanpa mengurangi esensi fashion. Cukup ditambah dengan training saja untuk kenyamanan dalam melakukan olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *