Tips Merawat Kaos Chelsea Sablon Polyflex

Demam bola memang mulai merebak apalagi di tahun 2016 ini sejalan dengan Euro yang tengah digelar. Bagaimana dengan Anda sendiri apakah yang sudah disisipkan untuk melihat setiap pertandingannya, tentunya mulai dari perangkat televisi adalah sesuatu yang wajib ditambah dengan kostum tim idola Anda. Bukan hal yang mustahil jika di saat-saat ini bisnis musiman dalam berjualan kaos bola pasti tengah laku keras. Berbicara mengenai kaos bola tentunya ada banyak sekali yang dijual di pasaran, mulai dari kaos Chelsea, MU, Arsenal, Real Madrid dan klub-klub raksasa yang lainnya.

Tak hanya dapat dijadikan sebagai kostum dalam menonton pertandingan saja nyatanya dengan mengenakan kaos bola juga dapat dijadikan sebagai trend fashion, khususnya untuk hari-hari tertentu saja. Jadi bukan hanya kalangan adam saja yang gemar koleksi produk fashion yang satu ini melainkan juga kaum hawa. Mengingat tak kurang dari puluhan modifikasi kaos yang membuatnya nampak sangat cantik dan feminim untuk digunakan dengan paduan celana apapun.

Umumnya untuk kaos Chelsea maupun klub raksasa yang lainnya tentu tak hanya ditawarkan dalam bentuk polosan, melainkan dengan tambahan sablon yang membuatnya nampak lebih menarik. Tawarannya juga beragam, namun yang paling umum digunakan adalah jenis sablon polyflex, jenis sablon yang satu ini memungkinkan tampilan yang lebih kinclong dan tahan lama, tak heran banyak diaplikasikan pada produk jersey ori juga. Hanya saja patut bagi Anda untuk mengetahui cara perawatan yang tepat agar tahan lama, yaitu:

Cara pencucian:

  1. Cukup dengan perendaman pada air yang sudah diberi dengan detergen, akan jauh lebih baik menggunakan jenis detergen cair untuk penghilang noda yang lebih sempurna.
  2. Masukkan jersey atau kaos dengan sablon polyflex tersebut ke dalamnya, lakukan perendaman hingga kurang lebih 5 menit, namun jika terlalu banyak kotoran yang menempel maka perendaman bisa Anda lakukan lebih lama hingga 15 menit.
  3. Cara pencucian hindari menggunakan mesin maupun dengan menguceknya, Anda cukup bergonta-ganti membalikkan kaos tersebut hingga dirasa kotoran yang menempel sudah cukup bersih. lakukan berulang-ulang kemudian masukkan ke dalam air bilasan.
  4. Sebaiknya Anda juga menggunakan cairan pewangi untuk harus yang lebih tahan lama, namun jangan terlalu lama dalam merendamnya karena kandungan bahan dalam pewangi tersebut sangat rentan merusak sablon.
  5. Cara menjemur jangan diperas, cukup langsung Anda aplikasikan dengan gantungan dan biarkan air turun dengan sendirinya, hindari juga penggunaan pengering mesin cuci.

Setrika

  1. Bagi Anda yang ingin tampilan kaos jauh lebih rapi dan juga licin tentunya wajib menyetrika, namun perhatikan juga tingkat panas yang diberikan sehingga membuat sablon tetap awet, cukup dengan suhu sedang saja.
  2. Anda dapat menyetrika bagian sablon dengan catatan dilapisi menggunakan kain khusus, ini berguna untuk menjaganya tetap tahan lama.
  3. Alternatif lain yang dapat digunakan agar sablon tetap awet adalah dengan di setrika, namun membaliknya jadi bagian yang disablon tak akan terkena panas.
  4. Untuk penyimpanan sendiri agar ia tahan lebih lama tanpa kusut sebaiknya Anda menggantungnya bukan dilipat.

Bagaimana sangat mudah bukan, baik itu kaos Chelsea atau klub idola Anda yang lainnya jika ia mengaplikasikan penggunaan sablon polyflex sebaiknya terapkan juga cara perawatan tersebut agar busa tahan lebih lama, warna juga tak akan mudah luntur dengan cara perawatan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *