Cara Membeli Jersey Terbaru yang Original

Sebagai penggemar sepak bola dan pendukung sebuah kesebelasan sepak bola, belum lengkap rasanya jika tidak memiliki jersey kebesaran tim yang didukungnya. Jersey merupakan kaos yang menjadi identitas sebuah klub. Warna dan corak jersey setiap tim dirancang berdasarkan sejarah klub atau bahkan sejarah kota di mana klub tersebut bermarkas. Pemilihan warna dan corak jersey memiliki makna yang erat kaitannya dengan momen historis. Tidak hanya warna dan corak jersey, gambar dan logo klub pun dibuat berdasarkan permenungan panjang sebab jersey bukan sekadar kaos tim untuk dikenakan para pemain ketika akan bertanding, melainkan juga identitas yang menimbulkan rasa bangga bagi penggemar. Jersey adalah simbol kebesaran sebuah klub. Setiap tahun, klub sepakbola akan merilis jersey desain terbaru. Musim kompetisi yang baru akan selalu dimeriahkan dengan jersey terbaru setiap klub, dengan perubahan-perubahan kecil yang tidak mengubah corak dan warna dasar yang sudah ada.

Memiliki jersey terbaru klub kesayangan menjadi kebanggaan sendiri setiap penggemar fanatik sepak bola. Jersey itu biasanya akan dipakai ketika momen nonton bareng, berolah raga, atau sekadar bersantai. Tidak sekadar membeli jersey rilisan terbaru, penggemar fanatik biasanya akan membeli jersey original, bukan yang bajakan, sebab dengan membeli jersey yang original, penggemar akan bisa menambah pemasukan secara langsung kepada klub kesayangannya sehingga ia memberikan sumbangsih yang nyata bagi perkembangan klub. Namun, tidak banyak penggemar yang tahu cara membeli jersey original, sebab cara mendapatkannya memang relatif lebih sulit dibandingkan dengan ketika membeli jersey bajakan yang dijual bebas di pasaran. Berikut ini adalah beberapa tips cara membeli jersey original terbaru sebuah klub.

Baca juga: Tips Mudah Merawat Kaos Jersey

  • Membeli di Outlite Resmi Apparel Klub

Apparel merupakan produsen perlengkapan olahraga yang ditunjuk secara resmi oleh klub. Setiap klub biasanya akan bekerja sama dengan apparel untuk memproduksi jersey mereka. Di dunia, terdapat beberapa apparel terkemuka, seperti Adidas, Nike, Umbro, Puma, dll. setiap apparel umumnya memiliki outlite resmi di berbagai negara. Semua jersey yang dijual di outlite resmi adalah jersey original atau jersey asli. Dengan demikian, membeli jersey di outlite resmi akan sangat aman. Sebelum datang ke outlite resmi sebuah apparel, pastikan bahwa jersey klub kesayangan Anda memang diproduksi oleh apparel tersebut, sebab umumnya sebuah outlite resmi hanya menjual produk dari apparel mereka sendiri, tidak menjual produk dari apparel yang lain.

  • Memesan ke Fanbase Resmi Terdekat

Jika di kota atau negara tempat tinggal Anda sulit menemukan outlite resmi, belilah jersey original dengan cara memesan ke pusat fanbase terdekat klub kesayangan Anda. Biasanya, fanbase resmi dipercaya oleh klub untuk menjadi agen penyalur jersey original. Di setiap negara biasanya ada fanbase resmi yang diakui dan diresmikan oleh klub. Jika jersey terbaru yang original masih juga sulit didapatkan, cara terakhir yang bisa ditempuh adalah memesan secara online di situs resmi klub kesayangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *