Inilah Model Jersey Chelsea Terbaru

Ketika kita suka pada sebuah klub sepak bola maka pastinya akan ada kemungkinan kita akan mengumpulkan berbagai pernak pernik dari klub sepak bola tertentu yang akan membuat koleksi kita semakin lengkap dan juga akan membuat kita semakin menyukainya. Salah satunya adalah klub sepak bola Chelsea yang banyak menjadi idola. Banyak orang juga yang menggunakan jersey Chelsea yang akan membuat kita jadi lebih nyaman dan akan membuat kita jadi lebih suka dalam menggunakan jersey ini.

Ada beberapa model terbaru yang akan membuat kita semakin suka dengan klub bola yang satu ini, salah satunya adalah karena jersey ini juga menarik dan banyak sekali modelnya. Ada beberapa model yang bisa kita gunakan antara lain:

  1. Model biru, ini merupakan jersey yang banyak digunakan orang karena memang ini merupakan warna dasar dari logo klub sepakbola ini yang akan membuat kita jadi semakin mudah dalam menggunakannya. Untuk ciri khasnya adalah berwarna biru dan juga nantinya ada tulisan pada tengahnya.
  2. Model kuning, hampir sama dengan model yang biru hanya saja pada model ini warna lis yang ada adalah warna biru yang memang akan membuat kita yang menggunakannya juga menjadi lebih nyaman karena warna kuning ini juga cukup menarik.
  3. Warna hitam, ini juga menjadi salah satu jersey yang banyak digunakan orang karena memang modelnya yang cukup berbeda dengan jersey yang lainnya dimana dengan menggunakan model ini juga kita akan semakin terlihat ramping.

Baca juga: Jersey Club Sepakbola Terlaris 2016-2017

Banyak orang yang memang selalu menggunakan model jersey Chelsea yang akan membuat mereka juga jadi lebih nyaman dalam menggunakannya. Jangan khawatir karena jersey ini juga banyak yang edisinya khusus sehingga terkadang memang akan berubah warna dan juga model yang bisa kita gunakan. Ada juga beberapa orang yang menggunakan jersey yang khusus kipper yang biasanya lengan akan lebih panjang dan bahannya juga lebih banyak yang digunakan.

Pada saat memilih jersey ini juga kita bisa menggunakannya dengan mudah sehingga kita harus memilih yang ukurannya sesuai dengan tubuh kita, jika terlalu besar atau terlalu kecil pastinya jersey ini juga tidak nyaman. Penting memang untuk kita membuat jersey ini jadi lebih nyaman digunakan dan juga jadi lebih membuat kita terlihat percaya diri.

Jika sudah memilih model yang sesuai maka kita bisa memasang dengan mudah jersey ini pada badan kita. Untuk jersey Chelsea sendiri penempatan logo yang ada pada jersey ini adalah pada kanan atas dan menggunakan logo yang berwarna biru. Sisanya pada jersey ini juga terdapat logo beberapa sponsor yang mensponsori klub bola ini sehingga jadi lebih terkenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *