Jersey Terbaru Musim 2016/17

Jersey Terbaru Musim 2016/17—musim bola 2016-2017 diwarnai dengan transfer pemai-pemain ke bebrapa klub liga inggris lainnya. Sementara penggunaan jersey pun juga turut transformasi ke jersey yang lebih fresh.

Seperti apa sajakah jersey-jersey terbaru tim-tim sepak bola liga inggris ini? Berikut ulasan Jersey Terbaru Musim 2016/17untuk anda.

  • Jersey Arsenal Home Away

Logo sponsor Fly Emirate tetap menjadi sponsor utama bagi Arsenal. Tulisannya cukup besar jika dibandingkan dengan logo klub dan juga logo Puma sebagai appaerl penyedia jersey, yang berada di atasnya. Jersey terbaru Arsenal ini  berwarna merah di bagian tubuh dengan bagian lengan berwarna putih yang dibubuhi garis melingkar berwarna hitam di lengan dan kerah baju.

  • Jersey Chelsea Home Away

Sonsor utama mereka perusahaan ban asal Jepang,Yokohama berada persis di bawah Logo Klub dan logo Adidas sebagai pemegang Apparel. Jersey kandang mereka tetap memakai warna kebesaran mereka yaitu biru. Sedangkan untuk laga Tandang mereka, Chelsea  tidak menyertakan sama sekali warna kebesaran mereka. Laga tandang menggunakan jersey dengan warna hitam kombinasi  abu-abu dengan strip kuning di bagian pinggir dan melingkari lengan. Logo klub beserta sponsor didominasi dengan warna kuning pula.

Baca juga: Jersey Club Sepakbola Terlaris 2016-2017

  • Jersey Sevilla Home

Jersey kandang milik tim besar Spanyol, Sevilla ini nampak eksklusif. Desainnya yang clean dengan strip merah melingkari bagian bawah lengan dan pundak membuat enak dipandang. Logo klub dan sponsor bersanding sejajar di dada atas ki-ka. Jersey ini pun nampak gagah dengan pemakaian kerah dan kancing berwarna merah pula.

  • Jersey Valencia Home

Adidas juga menjadi partner Apparel untuk Valnecia. Logo mereka bersanding sejajar dengan logo klub di bagian depan atas dada ki-ka. Dominasi putih clean menghiasi 90% jersey. Dengan sisa 10 % milik strip orange dan hitam yang menghiasi bagian pinggir badan serta lengan dan kerah leher yang membulat.

  • Jersey Fiorentina Home

Jersey kandang milik Fiorentina ini tetap menampilkan warna kebesaran mereka yaitu biru keunguan. Le Coq Sportif selaku apparel mereka, menerapkan desain yang sederhana dengan penggunaan kerah polo. Logo mereka dan logo klub berada di depan sejajar dengan logo klub. Ya, untuk musim ini, semua klub yang disupport oleh Le Coq Sportif memiliki desain template yang sama. Tidak ada grafik yang menonjol. Hanya penggunaan kerah polo saja.

  • Jersey Inter Milan

Jersey utama tim raksasa Italia ini tetap memperlihatkan Pirelli sebagai sponsor utama mereka di bagian depan dengan logo berwarna kuning. Di bagian atasnya Nike selaku pemegang apprel mereka, menggunakan logo berwarna kuning yang disandingkan sejajar dengan logo klub. I Nerrazurri tetap menggunakan warna kebesaran mereka. Hitam biru. Warna kuning juga mendominasi di beberapa titik. Seperti logo klub, sponsor, nomor punggung, nama pemain  dan juga strip kombinasi di kaos kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *