Jersey Barcelona yang Paling Banyak Dicari Penggemar

Sebagai salah satu tim terkuat di Eropa bahkan dunia, tentunya FC Barcelona mempunyai banyak penggemar, dan setiap penggemar belumlah layak disebut sebagai penggemar apabila belum memiliki jersey tim kesayangan. FC Barcelona yang mempunyai banyak prestasi tentunya jerseynya banyak diburu oleh penggemar, baik itu jersey barcelona asli maupun jersey yang berkualitas rendah atau KW.

Ada banyak faktor yang membuat jersey barcelona banyak diburu, salah satunya adalah pemain yang mengenakan jersey tersebut. Nomor dan nama pemain yang ada pada bagian punggung jersey memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar, dan ini adalah kaos pemain barcelona yang banyak diburu oleh penggemar:

  1. Lionel Messi

Siapa yang tak kenal dengan Lionel Messi, ia adalah salah satu pemain terbaik dan legenda hidup FC Barca. Sudah banyak rekor yang dicatatkan oleh Lionel Messi di lapangan sejak keikutsertaannya dalam tim Barcelona pada tahun 2004. Di usianya yang ke-28, Messi meraih rekor sebagai pemain sepakbola termuda yang meraih lima kali penghargaan Ballon d’Or. Messi disebut-sebut sebagai penerus dari pesepakbola legendaris Maradona, selain karena berasal dari negara yang sama juga karena Messi pernah menyarangkan gol di gawang lawan dengan gaya mirip Maradona yang disebut dengan ‘ Gol Tangan Tuhan’. Karena itulah, jersey dengan nama dan nomor punggung milik Messi banyak dicari oleh penggemar.

  1. Ronaldinho

Pemain Barcelona selanjutnya yang jerseynya banyak dicari adalah Ronaldinho. Pemain asal Brazil ini menjadi bagian di FC Barcelona sebagai gelandang serang dan sayap kiri selama lima tahun. Dalam karirnya di Barcelona, Ronaldinho berhasil mengantarkan tim ini meraih puncak gelar La Liga dua tahun berturut-turut yaitu tahun 2005 dan 2006. Bahkan di tahun 2006, Ronaldinho berhasil mengantarkan Barcelona meraih treble winner pertamanya. Keberhasilan Ronaldinho sebagai pemain juga dibuktikan dari keberhasilannya mendapatkan gelar Ballon d’Or pada tahun 2006.

  1. Andres Iniesta

Andres Iniesta merupakan pemain paling lama yang bermain di FC Barcelona, tepatnya sejak tahun 1999. Selama karirnya di Barca, Iniesta telah banyak menyumbangkan gelar, beberapa diantaranya adalah gelar La Liga sebanyak tujuh kali, gelar juara Liga Champion sebanyak empat kali, enam kali juara Supercopa, tiga kali juara Copa del Rey, dan masih banyak lagi.

Meski telah berusia lebih dari 30 tahun, akan tetapi Andres Iniesta tetap kuat serta perkasa di lapangan. Bukti dari kepiawaiannya ini adalah dengan disarangkannya 53 gol serta 127 assist dalam seluruh pertandingan yang dibelanya. Pasca hengkangnya Xavi dari FC Barcelona dan ditunjuknya Iniesta sebagai kapten, banyak penggemar yang mencari kaos dengan nama dan nomor punggungnya.

Jersey Barcelona dengan nama dan nomor punggung tiga pemain di atas adalah yang banyak dicari, tak hanya oleh penggemar di Spanyol dan di Eropa, namun juga di seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *