Jersey Terbaru Manchester City Tahun Musim 2016/17

Manchester City merupakan salah satu klub dari liga inggris yang paling unik. Pasalnya, Klub yang pada mulanya dianggap sebagai klub gurem ini, tiba-tiba melejit setelah manajemennya dipegang oleh keluarga kerajaan dari Uni Emirat Arab. Memang, uang bisa bicara tentang banyak hal. Setelah Manchester City disuntik dengan dana ratusan juta dollar, akhirnya klub ini menukik ke atas klasemen liga inggris pada tiap musimnya. Ia selalu masuk dalam Big Five.  

Pemain-pemain bintang nan fenomenal pun menghiasi Klub yang sering dijuluki klub minyak ini. Sebut saja sekelas nama Carlos Tevez, si bengal yang selalu mampu menjadi penyerang dengan insting tajam yang mengerikan. Selanjutnya, tentu saja yang paling fenomenal adalah nama Mario Balloteli. Seorang pemain kulit hitam yang terkenal dengan gol gol mengerikannya dan sebuah selebrasi yang sering memicu hujatan.

Jadi wajar sekali bilamana Manchester City termasuk dalam jajaran klub dengan nilai aset yang sangat besar. Secara otomatis, tentu ini juga berdampak pada Jersey yang menjadi lambang kehormatan sebuah Klub terkenal. Konon, kabarnya musim ini Manchester City akan mengeluarkan sebuah Jersey Terbaru dengan model desain yang lebih menarik.

baca juga: Inilah 10 Harga Baju Jersey Termahal di Dunia dan Daftar Sponsor dengan Angka Terbesar

Jersey terbaru ini dipamerkan pada sebuah acara bertajuk “Citizen Weekend” di markas stadion Etihad Stadion. Ada juga pemain Kelechi yang ikut naik ke atas panggung. Dengan sebuah formasi pemain dengan beberapa model wanita memakai Jersey terbaru dari Manchester City ini. Jersey terbaru ini juga merupakan produksi dari merk olahraga terkenal, Nike.

Jersey terbaru ini masih khas dengan warna dominasi biru langit yang cantik menawan. Seperti warna khas Jersey Manchester City Sebelumnya. Selain warna, sebenarnya jersey terbaru dari Manchester City ini juga memiliki kelebihan dari segi kualitas bahan.

Jersey terbaru ini hadir dengan desain yang lebih ketat, sehingga bisa menunjukkan lekuk tubuh dari tiap pemainnya. Khususnya untuk pemain yang berperawakan atletis.

Namun, ternyata selain jersey dengan warna dominasi biru langit, ternyata Manchester City juga menghadirkan Jersey terbaru berwarna ungu tua yang sungguh menarik sekali. Warnanya halus dan terkesan elegan. Ini merupakan gambaran dari klub Manchester City yang sohor dengan ketajirannya.

Selain itu, para pemain Manchester City akan dimanjakan dengan kenyamanan dari Jersey ini. Karena jersey terbaru yang dibuat oleh Nike ini dibekali dengan bahan yang aero swift. Dingin sejuk dan mudah menyerap keringat. Cocok sekali bagi para pemain yang kadar keringatnya tinggi ketika bermain.

Untuk harganya, Jersey Terbaru Manchester City ini belum dijual di publik. Jika ada pun, pasti adalah versi bajakan. Tetapi, tentu saja itu bukan masalah. Karena, di Indonesia juga banyak dijual versi bajakan dari berbagai macam Jersey Klub Klub terkenal lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *