Tips Memilih Jersey Chelsea Yang Berkualitas

Kaos atau Jersey Chelsea adalah salah satu jenis kaos sepak bola yang banyak diburu oleh para fans klub sepak bola asal Inggris. Karena banyak sekali peminatnya, sekarang banyak dijual baju jersey dengan kualitas di bawah standar atau KW.

Jika dilihat sekilas baju KW dengan yang Ori tidak jauh berbeda, namun jika diperhatikan dengan seksama kualitas dan bahan yang digunakan jauh berbeda. Memilih baju yang berkualitas nampak sepele, padahal kualitas baju akan mempengaruhi kenyamanan saat digunakan. Namun tidak sedikit orang yang terkecoh pada penampilan dan kurang teliti saat memilih.

baca juga: Jersey Club Sepakbola Terlaris 2016-2017

Nah, untuk menghindari hal tersebut berikut ini kami akan memberikan informasi berupa tips memilih jersey Chelsea yang berkualitas dan tahan lama.

Model Jersey Yang Sesuai

Memilih kaos Chelsea sama halnya dengan memilih kaos lainnya yaitu harus disesuaikan dengan bentuk tubuh. Hindari menggunakan jersey yang terlalu ketat karena bisa membuat tubuh tidak nyaman dan hindari juga menggunakan jersey yang terlalu besar karena bisa membuat tubuh tenggelam di dalamnya.

Jahitan Kaos

Tips berikutnya dibutuhkan kejelian dan teliti. Pilih jersey yang jahitannya bagus dan rapih. Pastikan kondisi jahitannya sempurna dan tidak ada benang yang terurai. Jangan mengabaikan hal ini karena jika benang terlepas, kaos menjadi mudah rusak. Selain itu pilih kaos yang jahitannya rapat.

Perhatikan Bahan Yang Digunakan

Kualitas jersey ditentukan oleh bahan yang digunakan, termasuk harganya. Ada banyak bahan yang digunakan kaos jersey. Untuk itu penting mengetahui bagaimana caranya memilih bahan kain yang digunakan. Salah satu caranya adalah dengan melihat bagian tekstur kaos. Kami rekomendasikan memilih kain dengan tekstur yang lembut, tidak kaku, elastic dan mudah menyerap keringat.

Cara untuk mengetahuinya bisa dengan cara dicubit-cubit kainnya, selain itu pilih bahan yang agak tebal agar tidak mudah rusak atau sobek.

Perhatikan Kualitas Cetakan/ Sablonannya

Perhatikan kualitas sablon pada jersey, apakah ada retakan atau permukaan yang terkikis. Permukaan cetakan yang terkikis lama kelamaan akan pecah dan luntur, jadi sebaiknya jangan dibeli.

Itulah beberapa tips memilih kaos Chelsea agar tidak mudah kecewa. Harga jersey yang ori dibandrol lumayan mahal, namun jangan khawatir Anda bisa mensiasatinya dengan membeli yang grade ori namun berkualitas. Keuntungannya bisa lebih menghemat pengeluaran atau bisa beli lebih dari satu kaos agar bisa ganti ganti digunakan.

Sekarang sudah banyak Jersey Chelsea yang dijual di pasaran, baik di toko konvensional (offline) dan toko online. Untuk mengetahui harga dan modelnya, Anda bisa melihatnya di situs jual beli bukalapak.com. Semoga artikel ini membantu, khususnya bagi Anda yang akan membeli kaos Chelsie. Selamat berbelanja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *