Tips Membeli Jersey Liverpool Yang Berkualitas

Memiliki jersey tim sepak bola yang ori menjadi salah satu kebanggaan. Bagi Anda yang menyukai kaos jersey Liverpool, sekarang sudah banyak yang menjualnya. Anda bisa mendapatkannya dengan cara beli online ataupun ke toko peralatan olahraga konvensional.

Model Jersey Klub Liverpool

Baca juga: Daftar Harga Jersey Bola, April 2017

Ada beberapa model jersey klub sepakbola Liverpool yang bisa membuat bangga saat menggunakannya. Berikut ini beberapa model jersey yang bisa Anda jadikan pilihan, yaitu:

  • Jersey warna merah.

Warna merah merupakan salah satu warna jersey yang digunakan pada tahun 2017, itu sebabnya kaos jersey ini lebih banyak ditemukan dan banyak orang yang menggunakannya.

  • Jersey warna hijau

Jersey warna hijau ini merupakan warna yng akan digunakan oleh kipper dan bisa membuat Anda lebih nyaman menggunakannya apalagi untuk di daerah yang dingin, karena model lengannya panjang.

  • Jersey Warna Hitam

Jersey berikutnya yang banyak dijadikan pilihan dan poular adalah yang berwarna hitam. Menggunakan jersey ini lebih terlihat modern dan maskulin.

Selain itu, beberapa logo sponsor yang ada di jersey membuat jersey terlihat lebih ramai. Misalnya jersey yang memiliki logo sponsor pada bagian tengahnya dan bagian kiri terdapat logo perusahaan peralatan olahraga yang terkenal di dunia.

Tips Memilih Jersey Berkualitas

Namun, Anda harus cermat dan teliti membeli kaos jersey karena tidak semuanya memiliki kualitas yang bisa diandalkan. Nah, berikut ini tips memilih kaos jersey yang berkualitas yang perlu Anda jadikan bahan pertimbangan.

  • Perhatikan Grade Atau Jenis Jersey

Ada banyak jenis kaos jersey Liverpool yang dijual di pasaran.  Jika mempertimbangkan kualitas kaos, Anda bisa memilih jersey yang ori. Namun sayangnya jenis jersey tersebut harganya sangat mahal. Solusinya Anda bisa mencari jersey grade ori atau yang tiruan. Jersey tiruan dibuat mirip dengan yang ori, mulai dari segi desain dan bahannya.

Namun tidak semua jersey tiruan berkualitas, ada banyak jersey KW yang hanya sekedar sama modelnya, tapi kualitas bahan dan jahitannya kurang berkualitas. Jadi pastikan Anda membeli jersey tiruan yang berkualitas, walaupun harganya lebih mahal dari jersey tiruan namun dibandingkan dengan jersey ori, harga jersey ini lebih murah.

  • Perhatikan Desain, Logo Dan Warna Jersey

Selain memperimbangkan grade, penting memperhatikan detail jersey yaitu mulai dari desainnya, logo dan warnanya. Pastikan logo dan warnanya sesuai dengan logo Liverpool. Semuanya harus tampak asli apalagi hal tersebut menyangkut klub sepakbola kesayangan. Pastikan bahannya berkualitas menggunakan pewarna pakaian yang tidak mudah luntur dan tidak gampang rusak walaupun sering digunakan.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan jika memilih jersey Liverpool yang berkualitas. Semoga artikel ini bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *