Tips Ideal Memakai Celana Renang OK untuk Pria

Sebagai salah satu aktivitas olahraga, berenang seringkali butuh perhatian khusus. Salah satunya adalah pemakaian pakaian renang. Bagi pria, pemilihan pakaian renang berupa celana renang tidak bisa dipandang sembarangan. Celana renang bukan hanya agar tampil seksi dan maskulin, tapi juga harus nyaman saat digunakan. Celana renang yang tidak nyaman digunakan bisa membuat Anda tidak nyaman beraktivitas bahkan mengurangi rasa percaya diri Anda. Berikut ini beberapa tips ideal memakai celana renang OK untuk pria yang wajib Anda coba sendiri di rumah.

Baca juga: Tips Celana Renang Pria Yang Nyaman Dan Bisa Membuat Penampilan Lebih Kheren

Tidak Ketat

Memiliki tubuh atletis berotot nan aduhai bukan berarti Anda harus selalu menjatuhkan pilihan pada jenis celana renang yang ketat dan pas di tubuh. Celana renang ketat memang bisa menonjolkan beberapa bagian favorit yang membuat penampilan Anda makin menawan. Tapi ingat, celana renang ketat juga bisa membuat Anda tidak nyaman karena tidak bisa bergerak dengan bebas. Jadi, sebaiknya pilih jenis celana renang tidak terlalu ketat dan sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Pastikan kenyamanan saat bergerak nantinya adalah hal utama yang jadi pertimbangan Anda dalam memilih celana renang.

Warna alami

Umumnya, celana renang memiliki warna-warna terang yang menonjol. Ini sudah biasa Anda temukan di berbagai tempat. Tapi, bagi Anda yang ingin tampilan sedikit berbeda, tidak salah mencoba jenis celana renang dengan warna-warna yang lebih kalem seperti warna alami, krem dan khaki. Meski memakai warna alami dan kalem, bukan berarti Anda kehilangan elegan dalam penampilan. Anda bisa tetap tampil trendy dengan warna alami yang menonjolkan sisi maskulin Anda.

Desain dan motif simpel

Tampil keren bukan berarti memakai celana renang dengan desain norak, ramai ataupun motif dan jahitan yang rumit. Sebaliknya, pilih jenis celana renang dengan desain simpel, tidak neko-neko tanpa harus ada pola jahitan khusus plus motif gambar yang tak ramai. Desain terlalu ramai sudah biasa digunakan. Tapi celana renang dengan desain simpel dan motif polos justr bisa menonjolkan sisi maskulin dan dewasa Anda.

Celana renang untuk pria ada jenis yang pendek dan ada pula yang hingga menutupi sebagian paha. Pilih mana yang menurut Anda paling sesuai, baik sesuai kepribadian Anda maupun sesuai dengan kebutuhan. Bagi Anda yang belum terbiasa mengenakan celana renang khusus, biasanya memang menggunakan celana kolor atau semacamnya. Sebaiknya, mulai kurangi hal ini. Karena celana kolor biasanya dibuat dari bahan yang kurang cocok untuk kegiatan berenang. Jika Anda belum percaya diri mengenakan celana renang di pantai atau tempat umum lain, maka mulailah menggunakannya di tempat khusus pria terlebih dahulu.

Semoga informasi tadi bermanfaat dan selamat mencoba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *