Ini Dia Jersey Chelsea Terkini 2017

Jersey Chelsea —- Chelsea adalah salah satu klub liga Inggris terbaik saat ini. Chelsea memang sudah sangat lengkap sebagai klub papan atas, bukan hanya dari skuad tim yang mumpuni dan permainannya saja yang bagus, melainkan dari segi keuangan pun Chelsea termasuk klub yang sehat secara finansial. Saat ini Chelsea dilatih oleh pelatih terbaik dunia, Antonio Conte.

Sepanjang sejarah penampilan dalam dunia sepak bola di Inggris dan Eropa, klub ini telah meraih lima gelar juara Liga Utama Inggris, tujuh Piala FA, empat Piala Liga, satu trofi Liga Champions UEFA, dua Piala Winners UEFA, satu Liga Eropa UEFA dan satu Piala Super UEFA.Stadion kandang mereka Stamford Bridge, berkapasitas 41.631 kursi penonton, telah digunakan sebagai stadion kandang sejak Chelsea didirikan. Sejak tahun 2003, Chelsea dimiliki oleh Roman Abramovich seorang miliuner asal Rusia.

Kesuksesan pertama Chelsea diraih saat meraih gelar juara liga pada tahun 1955. Beberapa gelar dari berbagai kompetisi juga berhasil diraih pada dekade 1960an, 1970an, 1990an, dan 2000an. Dalam periode lima belas tahun terakhir merupakan periode terbaik kesuksesan Chelsea; yang ditutup dengan untuk pertama kali meraih gelar juara Double winner, Liga Utama Inggris dan Piala FA pada tahun 2010 serta gelar juara Liga Champions UEFA pada tahun 2012 dan Liga Eropa UEFA pada 2013.

Chelsea pun selau didukung oleh fans mereka yang sangat loyal, setia dan fanatik. Jadi tak heran segala atribut dan jersey Chelsea termasuk yang paling laris dibeli di dunia, yang tentunya sangat membantu untuk pemasukan finansial klub Chelsea.

Eden Hazard dan Ruben Loftus-Cheek memperkenalkan jersey terbaru mereka  melalui video yang disiarkan secara langsung lewat laman Facebook Chelsea.\ Dibuat oleh Adidas, jersey berwarna biru royal ini tetap menampilkan Yokohama Tyres sebagai sponsor utama dan menggunakan template sama seperti jersey kandang Rusia untuk Euro 2016. Terdapat detail menarik, seperti watermark logo singa Chelsea di sekujur bagian depan jersey dan kerah V-neck dengan kombinasi warna putih-biru. Selain itu, tiga strip khas Adidas ditempatkan di bagian bawah ketiak. Jersey anyar The Blues ini akan melangsungkan debutnya pada laga terakhir musim ini melawan juara baru Liga Primer Inggris Leicester City di Stamford Bridge pada 15 Mei mendatang. Bagaimana pendapat Anda tentang jersey home terbaru Chelsea ini?

Jersey Chelsea ini termasuk salah satu jersey terbaik Chelsea, yang akan mereka kenakan selama musim 2016/2017 ini. Diego Costa dkk, akan terlihat lebih percaya diri mengenakan jersey terbaru dari klub yang didirikan pada tahun 1905 ini dan tentunya para fans Chelsea di seluruh dunia, akan membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *