Mengintip Jersey Persib Terbaru 2017

Jersey persib — Persib Bandung, adalah salah satu klub Liga 1 Indonesia saat ini yang selalu menjadi sorotan utama berita liga Indonesia. Sebagai klub yang berstatus juara bertahan, Persib Bandung di musim 2017 ini, memiliki skuad tim utama yang paling berkualitas dan termahal, setelah mereka berhasil memboyong mantan pemain Chelsea Micheal Essien ke Bandung, yang tentu akan mendobrak permainan Persib lebih baik.

Dari segi manajemen pun klub Persib Bandung sangat diuntungkan, salah satunya kita tahu, Persib mempunyai ribuan fans bobotoh yang sangat loyal kepada klub Persib Bandung, jadi apa-apa yang berbau Persib mereka pasti akan mengikuti dan membeli segala atribut tentang persib Bandung. Salah satunya adalah jersey persib Bandung terbaru, yang sampai saat ini masih diburu dan laris di pasar Indonesia, terlebih lagi banyaknya pemain-pemain baru yang datang ke Persib Bandung.

Baca juga: Wow Harga Jersey Bola Termurah dan Terbaru, 2017!

Musim 2017 Liga 1 Indonesia ini, Persib Bandung cukup berbenah dan memperbarui tampilan dan desain jersey mereka, yang masih didominasi oleh warna biru. Terlihat jelas, Persib sangat siap untuk mengaruhi bahtera Liga 1 Indonesia.  Di bawah ini kami akan mengintip desain dan tampilan jersey persib terbaru 2017.

  • Bahan

Berbahan Poly Speedy teknik kniting fabric menggunakan teknologi double knit machine–teknologi mesin dua mesin rajut yang bekerja bersamaan untuk mengolah benang menjadi kain.

Warna kain bahan jersey juga dibuat lebih gelap dari musim sebelumnya atas request owner (PT Persib Bandung Bermartabat). Riset bahan dan warna kain melewati riset sekitar tiga bulan lamanya. Teknologi dari bahan pun akan lebih di jelaskan dalam poin enam mengenai desain permata di pinggang.

  • Patch

Seluruh patch pada jersey home Persib akan dibuat emas, hanya emblem Persib yang bakal dikeluarkan warnanya.  Pada jersey away yang kini berwarna emas pula patch sponsor akan dibuat warna biru navy.

  • Emblem

Emblem Persib di Jersey musim ini akan berbentuk 3D dan timbul jika dilihat dan di raba.

  • Mesh

Mesh terletak di ketiak ke lengan. Mesh bahan yang cukup menyerap keringat, berfungsi seperti rongga udara mengeluarkan suhu panas di dalam tubuh saat bernafas pada bagian ketiak dan lengan.

  • Victory

Ada sebuah watermark di bagian dada. Watermark yang bakal lebih tampak ketika kita mendekatkan mata lebih kepada jersey. Akan terlihat elemen garis membentang di dada menyerupai huruf V. Filosofi ini masih berkaitan dengan juara dua kali dalam perhelatan Liga Indonesia 1994 dan 2014.

  • Bar Bawah

Bar bawah jersey berwarnakan kuning keemasan betuliskan Persib Bandung dan Pangeran Biru menambah lengkap elemen juara dengan julukan yang selalu melekat bersama Persib di setiap musimnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *