Penjualan Jersey Persib Laris, Setelah Essien Bergabung

Jersey persib – Setelah gelandang eks Real Madrid, Micheal Essien resmi bergabung dengan Persib Bandung beberapa bulan lalu, jersey klub sepakbola yang bermarkas di kota kembang ini diminati banyak kalangan, laris manis di pasaran. Ini bisa terlihat sehari setelah Micheal Essien menandatangani kontrak bersama Persib Bandung, para bobotoh langsung menyerbu tempat pemesanan dan penjualan jersey Micheal Essien dengan nomor punggung 5.

Para pendukung fanatik Persib Bandung banyak memesan dan memburu jersey di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Bobotoh juga ramai-ramai untuk mendaftarkan diri sebagai member Persib agar bisa mendapatkan jersey klub kesayangan serta berbagai produk lainnya. Dan hal ini membuat jersey persib bandung cukup banyak dicari saat ini. yang membuat pemasukan finansial mereka bertambah

Menurut penanggung jawab merchendise dan jersey Persib, Muhammad Irfan, nama besar Essien menjadi magnet bagi bobotoh untuk berbondong-bondong memesan jersey Maung Bandung. Hanya dengan mengoceh uang sebesar Rp250 ribu, bobotoh sudah berhak menjadi member dan mendapatkan jersey Persib.

“Kami cukup kewalahan melayani permintaan bobotoh sejak pagi. Semua ingin membeli jersey Essien. Sudah ada 50 yang membeli. Jika ditotal penjualan online sudah sampai ratusan jersey,” kata Irfan. Jika tak menjadi member Persib, bobotoh harus mengeluarkan uang sebesar Rp225 ribu untuk satu jersey.

Irfan mengaku cukup kewalahan untuk melayani bobotoh yang berburu jersey. Pasalnya bagian merchendise Persib hanya memproduksi 60 jersey dalam satu hari. Sisanya harus rela menunggu antrean dalam pemesanan.

“Permintaan yang belum ketampung harus menunggu pada hari berikutnya karena memang permintaan sangat banyak. Kami prediksi permintaan makin banyak menjelang sore,” tuturnya.

Bobotoh yang tertarik untuk mendapatkan jersey original Persib dengan nomor punggu 5 Essien bisa mendatangi kantor Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Senin – Jumat mulai pukul 10-00 – 17.00 WIB.

Michael Essien  adalah pemain sepak bola Ghana yang saat ini bermain untuk klub Indonesia Persib Bandung. Dia juga bermain untuk timnas Ghana lebih dari 50 kali. Dia adalah gelandang yang cukup kuat, yang sering disebut-sebut sebagai gelandang box-to-box karena kemampuannya mengerahkan energi dalam mendukung permainan ofensif dan defensif dan untuk gaya bermain keras dan tangguh yang membuatnya mendapatkan julukan “The Bison” . Essien juga bisa bermain sebagai bek, baik di sisi kanan pertahanan maupun di tengah.

Essien memulai karirnya bermain untuk Liberty Professionals di negara asalnya. Pada tahun 2000, dia pindah ke Prancis untuk bergabung dengan Bastia. Essien menghabiskan tiga musim di klub tersebut tampil di lebih dari 60 pertandingan sebelum bergabung dengan juara liga Perancis Olympique Lyonnais pada tahun 2003. Di Lyon, Essien memenangkan gelar liga dua kali berturut – turut di 2003-2004 dan 2004-2005. Di Chelsea, Essien membantu klub tersebut memenangkan Liga Primer pada 2006 dan 2010. Pada 2008, ia tampil di Final Liga Champions UEFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *