Jersey Aneh Klub-Klub Dunia Musim 2017

Jersey aneh – setiap klub memang memiliki jersey kebesaran mereka, yang selalu mereka kenakan dalam setiap pertandingan home mereka ataupun pertandingan away mereka. Namun tidak bisa dipungkiri ada beberapa klub, bahkan klub besar sekelas Juventus maupun Porto memiliki jersey ketiga yang cukup aneh, dari segi warna, konsep dan desain.

Berikut jersey aneh klub-klub dunia musim 2017:

  • Porto, Jersey Ketiga

Jersey kandang klub Porto sangat bagus dan serius, namun jersey ketiga milik Porto  yang ini malah berujung buruk. Inversi warna yang bermotif zigzag membuatnya terlihat aneh dan panel warna biru di jersey ini terlalu kecil, kelihatan seperti tak sengaja diletakkan di sana. Ini cukup aneh, bagi klub sebesar Porto.

  • Juventus, Jersey Ketiga

Seperti banyak tim di daftar ini, Juventus memutuskan bahwa karena jersey kandang mereka begitu bagus, adalah hal yang adil jika mereka membuat jersey ketiga yang menggunakan garis-garis yang buruk (sesuatu yang tak akan menjadi solusi masalah tabrakan warna dengan tim lain). Kapan motif zebra dianggap ide yang bagus, Juve?

  • Bordeaux, kandang

Hanya ada satu masalah di sini, dan itu adalah masalah yang besar. Model V di bagian leher mereka sangat besar – sangat, sangat terlihat besar. Sulit menyangkal bahwa ada perasaan di bagian situ seharusnya dihiasi dengan kalung emas yang besar. Tapi motif alternatif mereka di bawah ini lebih menarik.

  • Sunderland, Jersey Ketiga

Ya, jersey aneh kombinasi ungu dan pink gelap ini memang agak membuat orang yang melihatnya sedikit berfikir. Musim ini, Real Madrid membuktikannya. Namun, tidak selama warna ungu dan pink akan berkolaborasi dengan baik, contohnya Jersey ketiga milik Sunderland. Klub asal Inggris ini memang masih jarang mengenakan jersey dari Adidas ini. Bahkan saking anehnya, lambang klub berubah jadi warna putih semua.

  • Espanyol, Jersey Tandang

Memang secara teknis Joma adalah aparel yang cukup baik dari kualitas pakaiannya. Namun, anehnya, jersey ini selayaknya bendera Inggris yang merupakan tanda plus dengan kombinasi warna merah dan putih. Ya, sangat aneh. Sangat.

  • Freiburg

Freiburg kembali ke Bundesliga musim ini dan harusnya aparel mereka, Hummel harusnya membuat jersey yang lebih baik. Kesan terlalu sembarangan pun dapat disematkan pada jersey kombinasi hitam dan merah ini. Kemudian, jersey kiper mereka justru hanya kuning dan hitam. Bagaimana kontrasnya kedua warna ini membuat mata kita pun sakit.

  • Norwich City, Jersey Ketiga

The Canaries tampaknya sedang dalam masa ‘terbawah’-nya usai terdegradasi ke Championship. Jersey pertama Norwich City sama saja dengan seperti biasa, kombinasi hijau dan kuning. Namun, justru jersey ketiganya yang kurang menarik. Memang pada akhirnya tidak sejelek tiga jersey sebelumnya, tapi kalau dilihat-lihat kombinasi aneh ini yang buat kita geleng-geleng melihatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *