7 Jersey Keren & Terbaik 2017

Jersey Keren – Dalam kancah sepakbola dunia, jersey sebuah klub menjadi pelengkap terpenting dalam mengangkat performa tim dari segi finansial dan keberuntungan. Banyak klub-klub dunia yang mempunyai jersey yang cukup bagus dari segi desain dan bahan, yang membuat jersey ini cukup laris dibeli oleh para fans-fans mereka.

Di bawah ini ada 7 jersey keren & terbaik dalam sepakbola, 2017 yang bisa Anda jadikan koleksi jersey terbaru Anda.

  • Swansea (Kandang):

Musim lalu Swansea menggunakan desain dengan dasar putih disertai aksen kuning emas. Sekarang, yang tersisa hanya putih polos dengan beberapa logo yang menempel.Desain kostum klub dari Wales ini terlihat lebih rapi juga. Nama sponsor di depan memang besar namun tidak terlihat mengganggu.

  • Liverpool (Tandang):

Liverpool telah lama memakai desain yang terbilang paling sederhana dibandingkan klub-klub Premier League lainnya. Kostum tandang kali ini pun tidak banyak menampilkan ornamen-ornamen yang merusak tata letak. Logo sponsor memang terlihat sangat besar di tengah namun warnanya mengikuti logo klub dan produsen aparel. Hasilnya adalah perpaduan yang serasi.

  • Borussia Dortmund (Kandang):

Tidak seperti Liverpool, kostum kandang Borussia Dortmund terlihat ramai dengan macam-macam ornamen garis hitam dengan beberapa ukuran. Ditambah lagi logo-logo yang ada di depan. Namun, penempatan posisi masing-masing objek dan pemilihat warna tidak mengganggu pemandangan. Seragam Dortmund terlihat modern, canggih, dan tentu saja keren.

  • Bayern Munchen (Kandang):

Sementara itu, Bayern Munchen memilih desain yang lebih klasik. Ada kerah dengan kancing, yang di dalamnya berwarna putih. Secara umum tema kostum Munchen adalah merah dan putih dan hal itu terlihat jelas. Hanya logo klub yang menampilkan banyak warna karena merupakan identitas. Dua logo lain terlihat mau ‘mengalah’.

  • AC Milan (Kandang):

Desain kostum baru AC Milan sepintas tidak banyak mengalami perubahan. Hal itu tampaknya terlihat bagus. Ciri khas mereka adalah merah dan hitam. Dua warna ini mendominasi. Ada tambahan aksen putih di kedua sisi namun tidak mengganggu.

Sama halnya dengan Munchen, dua logo di luar klub hanya putih polos. Logo AC Milan sendiri yang berwarna penuh, walau intinya memang tetap merah dan hitam.

  • Paris Saint-Germain (Kandang):

Ciri khas kostum Paris Saint-Germain yang dianggap menarik adalah dua warna utama mereka. Dasar biru tua dibelah dengan garis merah tepat di tengah. Untuk musim baru ini, garis merah tidak lagi solid dan besar, namun dipecah menjadi beberapa garis kecil ditambah pembatas warna putih. Kesannya lebih modern atau mungkin futuristik.

  • Leicester City (Kandang):

Penempatan urutan di sini bukan berarti bahwa kostum Leicester City yang terbaik dibandingkan yang lain. Penomoran tidak menentukan peringkat. Jersey keren baru Leicester City ini secara umum hampir sama dengan musim lalu. Bedanya adalah logo emas aparel ada di pundak dan tambahan garis penanda juara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *