Jersey Bola Terpopuler Indonesia 2017

Jersey bola terpopuler – Sebagai olahraga yang digemari di Indonesia, Sepakbola sudah menjadi tontonan wajib bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Apalagi di musim ini, pertandingan liga 1 Indonesia sudah mulai bergulir. Tentu para fans klub-klub Indonesia, sudah menantikan pertandingan klub kesayangannya. Dan pastinya mereka akan membeli sesuatu yang berbau dengan segala macam atribut atau aksesoris dari klub kesayangan mereka, termasuk jersey bola terbaru klub kesayangan mereka yang akan berlaga di liga 1 Indonesia.

Di bawah ini, kami akan berikan informasi jersey bola terpopuler Indonesia di musim 2017 ini, yang bisa Anda jadikan referensi terbaru Anda.

Baca juga: Ini Dia Jersey Bola Terpopuler Sepanjang Masa

 

  • Jersey Bola Persija Jakarta 2017:

 

Persija Jakarta resmi meluncurkan jersey baru  mereka untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2017. Pihak manajemen klub masih bekerja sama dengan apparel League, tiga jersey diluncurkan oleh klub ibukota ini.

Jersey kandang Persija menggunakan warna dasar merah. Jersey oranye menjadi jersey tandang dan jersey ketiga berwarna hitam.

Di jersey terbaru ini, League mengusung sentuhan watermark gambar ikon-ikon Ibu Kota. Ada watermark bajaj, patung selamat datang, dan Monas.

Jersey sendiri dilepas dengan harga Rp 499.000. Harga ini tidak mengalami kenaikan bila dibandingkan dengan jersey tahun lalu.

Jersey terbaru ini akan digunakan Bambang Pamungkas dkk mulai pekan  Liga 1 Indonesia 2017.

 

  • Jersey Bola Persib Bandung 2017:

 

Jersey persib bandung, mungkin menjadi salah satu jersey bola terpopuler di liga 1 Indonesia ini. Hampir di seluruh toko olahraga di Jawa Barat, baju persib Bandung terbaru, laris manis dipasaran/

Warna kain bahan jersey juga dibuat lebih gelap dari musim sebelumnya atas request owner (PT Persib Bandung Bermartabat). Riset bahan dan warna kain melewati riset sekitar tiga bulan lamanya. Teknologi dari bahan pun akan lebih di jelaskan dalam poin enam mengenai desain permata di pinggang.

Seluruh patch pada jersey home Persib akan dibuat emas, hanya emblem Persib yang bakal dikeluarkan warnanya.  Pada jersey away yang kini berwarna emas pula patch sponsor akan dibuat warna biru navy. Emblem Persib di Jersey musim ini akan berbentuk 3D dan timbul jika dilihat dan di raba. Mesh terletak di ketiak ke lengan. Mesh bahan yang cukup menyerap keringat, berfungsi seperti rongga udara mengeluarkan suhu panas di dalam tubuh saat bernafas pada bagian ketiak dan lengan.

Ada sebuah watermark di bagian dada. Watermark yang bakal lebih tampak ketika kita mendekatkan mata lebih kepada jersey. Akan terlihat elemen garis membentang di dada menyerupai huruf V. Filosofi ini masih berkaitan dengan juara dua kali dalam perhelatan Liga Indonesia 1994 dan 2014.  

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *