Info Jersey Persib

Jersey persib — Sebagai klub kebanggaan warga Jawa Barat, Persib memang mempunyai dan memiliki fanatik yang luar biasa, yang selalu menemani pangeran biru bertanding. Jadi tak heran kalau segala pertandingan persib bandung selalu penuh dengan penonton, yang tentunya menambah pemasukan klub.

Salah satunya yang paling banyak dicari oleh para fans adalah jersey persib. Bukan hanya jersey persib di musim terbaru 2017 saja yang dicari oleh fans. Melainkan jersey-jersey tim maung lainnya yang juga dicari. Karena dibeberapa toko olahraga dan toko oline, memang masih banyak yang menjual segala macam jersey persib dari tahun ke tahun, yang menandakan kalau klub yang bermarkas di kota bandung, ini begitu dicintai oleh sebagian masyarakat, khususnya masyarakat Jawa Barat.

Di bawah ini, ada beberapa jersey persib terkini yang layak Anda miliki, karena desainnya yang bagus dan modern.

Jersey Persib (2015/2016)

Brand League dan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku yang mengurusi klub kebanggan kota kembang ini, pernah meluncurkan salah satu jersey terbaik Persib Bandung, yakni jersey persib pada tahun 2015.

Product Line Manager League, Gagaswara mengatakan jersey yang diluncurkan ini bersifat commemorative atau perayaan memperingati saat Persib Bandung meraih trofi juara Liga Indonesia Pertama (Ligina) pada 1994/1995 silam. Warna biru khas Persib Bandung masih terus dipertahankan sebagai warna dasar jersey kandang dan untuk jersey tandang, Persib akan menggunakan warna putih dan jersey ketiga menggunakan warna biru tua (dongker).

Berbeda dengan baju Persib sebelumnya,  baju Persib pada musim tersebut  ini memiliki kerah. Terlihat sangat elegan, kerah pada jersey ini membuat koleksi ini menjadi lebih ekslusif.

Sebagai pembeda jersey persib sebelumnya, logo piala pada jersey otentik dibuat reflektif atau memantulkan cahaya saat terkena sorotan cahaya

Tentu saja, pihak manajemen klub berharap dengan desain jersey persib  2015 layaknya jersey Persib saat tahun 1994/1995, dapat memberikan aura positif Persib untuk mempertahankan gelar juara.

  • Jersey Persib (1997 – 1998)

Pada guliran liga Indonesia musim  1997-1998 Jersey tim maung mengalami perubahan yang cukup banyak. Ini bisa terlihat dari lambang Persib yang tadinya berada di dada sebelah kiri, dipindahkan ke sebelah kanan. Seragam persib bandung ini memilki warna dasar putih dengan garis vertikal berwarna biru. Kerah juga kembali dengan motif straight dengan kancing. Jersey pada musim ini disponsori oleh Reebok.

  • Jersey Persib (1999-2000)

Pada musim Liga Indonesia 1999-2000, kids Persib Bandung kali mengusung dengan dua warna yang cukup dominan. Putih di bagian dada, dan dibagian bawah berwarna biru. Brand Reebok  masih setia mensponsori tim persib kali ini logo apparel tersebut terdapat pada bagian pundak, dan kerah pun menjadi  model V-neck berwarna hitam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *