Desain Jersey World Cup & EURO Teraneh

Jersey world cup – Apakah anda pernah mengira kalau perhelatan semacam world cup dan euro meninggalkan kesan, bagi sebuah jersey peserta yang diingat sampai hari ini. Karena jersey mereka terlihat unik dan berbeda. Anda penasaran, dengan jersey-jersey aneh, unik dan nyeleneh dari beberapa negara yang pernah mengikuti perhelatan world cup dan euro di bawah ini.

Baca juga: Harga Jersey World Cup Agustus 2017

  • Mexico (1998):

Jersey world cup Tim Nasional Mexico pada tahun 1998 ini sebenar nya jika kita liat sekilas tidak lah buruk , tetapi yang membuat jersey ini terkesan aneh ialah corak yang berbentuk muka raja tersebut lah yang membuat jersey ini terkesan buruk, coba saja jersey nya hijau polos, pasti jersey ini bakal bagus dan menarik , apalagi pada tahun segitu sudah bisa menghasilkan jersey bagus

  • Mexico (1994):

Mexico selalu merilis jersey world cup mereka yang terkesan aneh , apalagi pada tahun 1994 ini, jersey mexico pada tahun ini di anggap sangat norak karena campuran antara warna dan corak yang berlebihan .

  • Rusia Home:

Rusia sebagai negara terbesar di dunia ini melakukan blunder besar setelah memberikan corak-corak kecil logo negaranya di jersey home 2016. Adidas selaku apparel sudah menempatkan logo Rusia yang sangat gagah bewarna emas, yaitu burung elang dengan dua kepala yang saling bertolak belakang. Tapi corak-corak logo samar-samar yang dibuat oleh Adidas ini merupakan blunder. Jersey Rusia ini dianggap sangat norak.

  • Ukraina Home:

Sekarang jersey dengan motif garis-garis sedang banyak digunakan. Ukraina yang sudah identik dengan warna kuning dan biru ternyata mencoba trend garis-garis di jersey Euro 2016 ini. Ukraina ini mencoba motif garis-garis random yang malah seperti corak negara Skotlandia. Jersey home Ukraina ini menjadi salah nominasi jersey paling buruk di Euro 2016.

  • Turki Away:

Pada perhelatan Euro 2016 ini, Turki mendapatkan dua apresiasi untuk soal jersey. Pertama adalah jersey homenya yang sangat keren bahkan disebut sebagai jersey terbaik di Euro 2016. Tetapi ada luka kecil, yaitu jersey away Turki yang dinilai menjadi jersey yang buruk. Jersey away Turki ini mempunyai corak yang sama dengan homenya, tetapi warnanya dinilai sangat buruk. Jersey away Turki ini warnanya biru muda dengan gradasi hitam.

  • Spanyol away:

Ada yang mengatakan jersey Spanyol away ini adalah jersey terbaik di Euro 2016. Jersey away Spanyol ini bewarna putih dengan corak segitiga-segitiga random. Ada yang bilang jersey ini seperti muntahan bayi, lalu ada yang mengatakan bahwa corak ini akan mejadi corak masa depan jersey sepakbola dunia. Tetapi menurut banyak media di dunia, jersey ini adalah jersey paling buruk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *