Berbagai Model Celana Olahraga Pria Masa Kini yang Bisa Dipilih

Olahraga kini sudah menjadi gaya hidup sebagian kalangan yang mengerti akan besarnya manfaat dari mengolah tubuh. Sebagai gaya hidup, olahraga juga membutuhkan perlengkapan yang bisa menambah kepercayaan diri serta kebanggaan dalam melakukan aktifitas berolah raga. Bagi pria, salah satu perlengkapan berolahraga adalah sebuah celana olahraga pria agar memudahkan mereka bergerak untuk melakukan berbagai gerakan.

Dahulu para pria berolahraga hanya menggunakan celana pendek sembarangan saja asalkan tidak cepat gerah di badan. Namun kini seiring dengan menjadi trendnya berolah raga terutama bagi kalangan atas, celana untuk pria dalam berolahraga diciptakan dalam banyak model. Bagi Anda para pria yang saat ini sedang mencari celana yang pas untuk melaksanakan aktifitas berolahraga, maka berikut ini adalah beberapa modelnya sebagai bahan pertimbangan sebelum memilih mana yang akan dibeli dan digunakan.

  • Celana pendek boxer.

Celana boxer menjadi pilihan favorit banyak orang karena penggunaannya yang simple. Biasanya menggunakan tali atau karet sebagai pengait di bagian pinggang. Celana pendek ini cocok digunakan untuk berbagai jenis olahraga, namun penggunanya terlihat kurang modis atau sopan apalagi untuk tujuan olahraga di gym dan tempat umum lainnya.

  • Celana ¾ atau selutut.

Celana dengan panjang hingga lutut banyak juga dipilih bagi mereka yang hobi bersepeda atau lari. Biasanya celana ini dilengkapi dengan karet yang mengikat bagian bawah lutut sehingga celana tetap berada di bagian bawahnya.

  • Celana panjang ketat.

Celana panjang ketat saat ini sedang menjadi trend untuk digunakan sebagai celana olahraga pria di dalam ruangan atau di gym. Penggunaannya bisa bermanfaat untuk menunjukkan bentuk tubuh sehingga hasil latihan bisa dengan mudah diketahui.

  • Celana panjang training.

Celana ini merupakan model lama yang tetap banyak digunakan apalagi bagi pria yang berusia lebih dewasa. Penggunaannya yang mudah dan nyaman membuatnya tetap diminati meski banyak model lain yang beredar di pasaran.

Dari berbagai macam model celana olahraga tersebut di atas, Anda bisa memilih yang mana yang paling diminati sesuai dengan jenis olahraga yang dilakukan. Selain dari jenis olahraganya, beberapa model celana bisa memiliki manfaat khusus seperti menunjukkan bentuk tubuh, menutup area tubuh tertentu hingga lebih melindungi kaki dari sinar matahari.

Pilihlah model celana olahraga pria yang sesuai dengan kebutuhan Anda baik dari segi jenis olahraga yang dilakukan maupun dari budget dana yang dimiliki. Harga dari celana olahraga sendiri cukup beragam sesuai dengan model, merk dan bahan yang digunakan. Jika Anda berolahraga di dalam ruangan, menggunakan celana pendek boxer atau celana ¾ saja sudah bisa dilakukan, namun untuk kepentingan luar ruangan, ada baiknya memilih celana panjang agar lebih aman dan bisa melindungi kaki dari cidera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *