Ciri Jersey Persib Original yang Wajib Diketahui Persib Mania

Persib adalah salah satu dari tim sepakbola nasional yang banyak memiliki penggemar baik dari wilayah asli mereka yaitu Jawa Barat maupun dari seluruh Indonesia. Tim ini beberapa kali menjuarai pertandingan tingkat nasional yang mengukuhkannya menjadi tim yang disegani lawan. Semakin populernya tim Persib ini mengakibatkan penjualan jersey dan merchandise mereka menjadi laris manis di pasaran. Namun banyak diantara jersey yang dijual adalah produk KW alias bukan aslinya karena tidak sesuai dengan jersey yang digunakan oleh para pemain persib asli. Jika Anda adalah penggemar tim ini apalagi tergabung dalam Persib Mania, maka ciri-ciri jersey persib original ini harus Anda ketahui.

  • Bahan yang digunakan.

Jersey original memiliki kualitas yang sama dengan yang digunakan oleh para pemain Persib. Berbahan kain yang memiliki serat halus dengan pori-pori udara sehingga membuat tubuh pemakainya tidak cepat panas atau berkeringat. Bahkan ketika disentuhkan pada kulit, jersey ori akan memberikan rasa yang sejuk bukan panas atau kasar.

  • Logo.

Logo menggunakan bordiran khusus yang jika diraba tampak timbul meski pada garis di dalam logo tersebut. Logo pada jersey ori dibuat langsung dari pembordir di luar negeri sehingga kualitasnya jelas terlihat berbeda dari jersey kw.

  • Memiliki bar sejarah.

Bar sejarah bisa terlihat di bagian belakang kaos tepatnya di lipatan belakang. Bar ini dibordir dengan simbol 3 piala sesuai dengan 3 kemenangan yang telah berhasil dimiliki oleh klub Persib.

Karena kualitas yang berbeda tersebut, jersey Persib original dihargai lebih mahal dibandingkan jersey KW. Harga jersey ini dibandrol dengan nominal Rp 399.000 yang bisa dibeli dengan lebih hemat jika Anda termasuk dalam anggota Persib Mania yang terdaftar. Bukan hanya jersey, namun juga pernik-pernik Persib bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau jika Anda mendaftarkan diri menjadi anggota fansclub klub ini.

Untuk membeli jersey original, tak sembarang toko menjualnya. Anda lebih baik melakukan survey terlebih dahulu di toko mana jersey original Persib bisa dibeli. Jika kesulitan maka Anda bisa melakukan pre order langsung melalui website resmi Persib kemudian setelah melakukan pembayaran, jersey akan bisa dikirimkan ke alamat Anda. Meski lebih lama prosesnya namun pastinya lebih terjamin dan aman.

Itulah ciri-ciri jersey persib yang sebaiknya diketahui bagi Anda para Persib Mania yang ingin mengoleksi jersey klub kesayangan. Ada baiknya meneliti sebelum membeli karena meski harga suatu jersey mahal, namun belum tentu juga jersey tersebut adalah jersey asli. Belilah jersey original hanya di toko-toko terpercaya saja agar Anda tidak tertipu oleh kualitas yang ditawarkan. Menggunakan jersey original dan membeli merchandise asli juga berarti Anda telah berdonasi untuk kelangsungan tim kesayangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *