Menilik Bocoran Desain Jersey World Cup 2018 yang Diselenggarakan di Argentina

Tahun depan penggemar bola akan disuguhi pertandingan bola bertaraf internasional. World cup akan diadakan sebagai bentuk kebersamaan pesta bola yang menjadi permainan paling banyak difavoritkan di seluruh jagad bumi. Meski pertandingannya baru akan dimulai tahun depan, namun sudah banyak yang dinanti-nantikan para penggemar bola terutama piala dunia ini. Salah satu yang paling dinanti adalah model jersey world cup yang mengusung tema dari negara asal masing-masing tim.

Banyak tim yang memang belum mengumumkan jersey seperti apa yang akan digunakan untuk piala dunia nanti. Hal ini tentu tak salah karena konsentrasi pemain masih berada di klub masing-masing karena masing banyak pertandingan yang harus dijalani sebelum masa piala dunia. Namun ada juga negara yang sudah mulai merancang jersey mereka meski belum mengumumkan atau memilih secara pasti jersey mana yang akan digunakan. Meski begitu para pencari berita tak tinggal diam demi memberi informasi bagi para penggila bola. Beberapa bocoran akan jersey piala dunia beberapa negara telah dihimpun sebagai berita awal piala dunia.

Beberapa negara telah mulai mendesain jersey piala dunia mereka masing-masing. Berikut ini bocorannya untuk Anda:

  • Belgia.

Jersey yang diperkirakan akan digunakan oleh kesebelasan Belgia memiliki warna dominan merah terang. Menggunakan motif dengan campuran warna pada bagian dada, motif ini hampir mirip dengan jersey yang digunakan oleh mereka pada tahun 1984. Namun ada kabar tahun depan jersey yang digunakan akan memakai lengan panjang.

  • German.

Tim dari German dikabarkan akan masih menggunakan seragam warna putih dengan text berwarna hitam. Sponsor utama dituliskan di bagian dada kanan dan kiri jersey world cup mereka. Tetapi ada sebagian informasi yang menyebutkan, tim Germany akan menggunakan jersey dengan degradasi warna orange di bagian dada.

  • Argentina.

Masih menggunakan jersey yang sama dengan world cup sebelumnya, seragam putih biru muda akan terlihat menyertai kesebelasan dari Argentina ini.

Masih banyak lagi informasi mengenai perkiraan jersey yang akan digunakan oleh kesebelasan dunia demi meramaikan pesta olahraga bertaraf internasional ini. Bagi Anda penggila bola, pastinya sudah tak sabar ingin mendukung tim kesayangan berlaga di lapangan hijau. Dukungan bisa diberikan dengan cara memakai jersey seperti yang dikenakan para pemain. Jika sudah tahu bocorannya Anda bisa mempersiapkannya mulai dari sekarang.

Untuk mendapatkan jersey world cup 2018, sebaiknya Anda membeli jauh-jauh hari sebelum pesta bola dimulai untuk mendapatkan harga jersey yang lebih terjangkau. Para penjual jersey pastinya akan memanfaatkan moment untuk menjual jersey dengan harga lebih mahal di hari-hari menjelang piala dunia. Karenanya jika Anda sudah yakin akan tim mana yang didukung dan jersey yang nantinya mereka gunakan, berbelanja jersey bisa dilakukan mulai dari sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *