Ini Dia Karakter Unik dari Jersey Chelsea yang Membuat Anda Tertarik untuk Memilikinya

Bagi penggemar club sepakbola Chelsea tentu sudah tidak sabar untuk mengetahui desain jersey Chelsea terbaru yang akan dipakai musim 2017/2018 ini. Chelsea termasuk ke dalam tim sepakbola besar dan memiliki banyak penggemar, pecinta bola di Indonesia pun dijamin banyak yang menyukai club satu ini. Selain permainan yang bagus dan nama besar club yang dikenal dunia sejak lama, memang seolah tidak pernah sepi dari yang namanya kemenangan dari setiap pertandingan yang dilalui tim biru ini.

Berbicara mengenai Chelsea tentu akan terasa kurang apabila tidak menyinggung soal jersey terbarunya, yang tentu akan dikenakan seluruh tim di musim kali ini. Tentunya pecinta Chelsea sudah mendengar kabar bahwa Adidas sudah tidak lagi menjadi sponsor untuk club satu ini. Setelah resmi bercerai dari Adidas yang selama ini sudah setia menjadi sponsor club, Chelsea kemudian melakukan hubungan kerjasama dengan brand terkemuka pula yakni Nike. Adanya sponsor baru dalam club dijamin akan membawa perubahan pada jersey terbarunya.

Karakter Unik Pada Jersey Terbaru Chelsea

Sepertinya tebakan ini tidaklah meleset, sebab bersama Nike melahirkan jersey Chelsea dengan karakteristik sebagai berikut:

Baca juga: Ini Dia Jersey Chelsea Yang Pernah Sangat Laris

  • Menampilkan suasana klasik,

Nike sepertinya tidak ingin jersey tim Chelsea kali ini memiliki banyak detail sponsor, sehingga banyak bagian yang sengaja dibuat polos. Selain itu mengusung desain klasik terlihat dari dominasi warna biru, dan juga tidak terdapat detail tambahan yang rumit. Kerah pada jersey pemain dibuat kerah melingkar seperti kaos pada umumnya, berbeda dengan kerah pad penjaga gawang yang dibuat bermodel sanghai.

  • Desain yang lebih simpel namun menarik,

Desain kali ini memang terlihat lebih simpel jika dibandingkan dengan Kaos Chelsea di musim-musim sebelumnya. Dominasi warna biru sebagai warna kebanggaan tim dengan mudah akan ditemui karena memang warna pada atasan dan bawahan total berwarna biru. Model keras yang biasa dan bagian badan yang dibuat sederhana menjamin para pemain akan nyaman memakai jersey kali ini. Ditambah lagi dengan material yang dibuat sangat mudah menyerap keringat sehingga bisa menunjang permainan pemain di tengah lapangan hijau.

  • Dominasi warna biru pemain dan putih untuk penjaga gawang,

Seperti yang sudah disinggung biru memang menjadi warna kebanggaan Chelsea, bahkan diluar nama Chelsea tim ini disebut dengan istilah ‘The Blues’. Jersey kali ini menjadi tanda bahwa Chelsea mendapatkan sponsor baru dari Nike, sehingga desainnya dibuat berbeda dengan musim sebelumnya. Logo Nike sendiri bisa ditemukan dua kali, yakni di bagian dada pemain dan pada celana bagian kiri bawah. Diluar dari itu jersey Chelsea kali ini mirip dengan model jersey modern yang dimiliki beberapa tim besar lainnya, namun dijamin menjadikannya koleksi adalah kewajiban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *