Jersey Chelsea Terbaru untuk Kandang dan Tandang

Juara Premier League musim lalu, Chelsea baru-baru ini mengumumkan jersey terbaru mereka untuk digunakan selama musim pertandingan tahun depan. Jersey Chelsea terbaru kali ini tampak lain dari biasanya karena Chelsea telah mengakhiri kerjasamanya dengan produsen baju olahraga ternama. Namun di jersey kali ini Chelsea juga telah menggandeng produsen baju olahraga lainnya yang telah lama mengincar Chelsea sebagai rekanan. Merk baju olahraga bertanda seperti icon centang itu memberikan teknologi terbaru pada jersey mereka yang pastinya membuat jersey semakin nyaman digunakan.

Chelsea masih menggunakan warna biru dominan sebagai warna utama seragam kandang mereka. Sedangkan untuk seragam bertanding atau tandang, mereka menggunakan warna dominan putih. Putih diibaratkan sebagai warna kemenangan karena banyak kejuaraan yang telah mereka menangkan menggunakan warna jersey tersebut. Beberapa waktu lalu beberapa pemain Chelsea mengunggah foto resmi peluncuran jersey terbaru di akun sosial media mereka seperti:

  • Eden hazard.
  • N’Golo Kante.
  • Nathaniel Chalobah.
  • Gary Cahill.
  • David Luiz.

Selain menggandeng produsen perlengkapan olahraga terkenal, Chelsea juga menggandeng rekanan asal Jepang dengan menuliskan nama perusahaan mereka di bagian depan Jersey Chelsea yang nantinya digunakan untuk bertanding selama tahun 2017 hingga 2018. Aksen pada seragam akan terlihat pada penggunaan kaos kaki panjang. Untuk jersey biru, para pemain akan menggunakan kaos kaki panjang berwarna putih dan sebaliknya ketikan bertanding menggunakan jersey putih, maka kaos kaki yang akan dikenakan berwarna biru. Jersey ini sendiri mengusung tema “We Are The Pride” yang sesuai dengan karakteristik tim Chelsea sendiri.

Setelah beberapa waktu jersey resmi dirilis melalui akun media sosial resmi para pemain dan website resmi Chelsea, berbagai komentar netizen mengalir. Ada yang bangga dengan pilihan jersey yang akan digunakan pemain kesayangan, ada juga yang menganggap tema jersey terlalu simple sehingga sulit dibedakan dengan tim lainnya. Namun apapun komentarnya, jersey inilah yang akan banyak menghiasi layar kaca saat Anda melihat pertandingan premier League tahun depan.

Bagi Anda yang ingin mengoleksi jersey, maka sudah saatnya mencari model jersey Chelsea yang terbaru agar tidak ketinggalan. Mungkin jersey model terbaru ini belum beredar di Indonesia mengingat Chelsea yang baru saja mengumumkannya. Namun jersey originalnya sudah beredar di website resmi dan store di luar negeri. Jika Anda ingin mendapatkannya, Anda bisa melakukan pemesanan langsung ke toko di negara tetangga seperti Singapura. Atau jika Anda memiliki kolega dan toko kepercayaan maka bisa langsung saja memesan di negara asal Eropa sana. Dengan memiliki jersey terbaru dari tim kesayangan untuk Anda koleksi ataupun gunakan ketika berlatih, pastinya bisa menaikkan rasa bangga dan kepercayaan diri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *