Tips Memilih Jersey Bola Berkualitas Sesuai dengan Klub Idola

Sepakbola adalah olahraga yang paling digemari masyarakat, olahraga yang selalu bisa menarik atensi masyarakat untuk melihat setiap pertandingannya, bahkan industri-industri yang lahir dengan adanya olahraga yang satu ini juga sangat banyak, diantaranya adalah di bidang fashion. Ada banyak sekali produsen yang membuat item fashion dari adanya klub-klub bola besar dunia. Seperti diantaranya adalah dengan menjual jersey bola ke pasaran.

Jersey ini sendiri adalah sebuah lambang atau ciri khas dari sebuah klub sepak bola. Dimana mereka akan memiliki model atau desain dengan warna yang melambangkan klub besar mereka. Disertai dengan adanya nama-nama besar pemainnya. Belakangan ii item fashion sport ini juga tak kalah laris manis di pasaran, apalagi jelang datangnya piala dunia, maka semakin banyak diantara masyarakat yang memburu produknya. Apalagi tak bisa dipungkiri bahwa setiap tahun model yang ditawarkan juga senantiasa mengalami perubahan. Bahkan tak jarang diantaranya yang memiliki lebih dari satu koleksi untuk dukungan kepada tim kebanggaannya.

Di pasaran sendiri Anda bisa mendapatkan banyak sekali pilihan jersey bola yang bisa dibeli, nah, agar tak salah ketika akan membelanjai item fashion yang satu ini, maka ketahui dulu beberapa hal ini sebelum membelinya, diantaranya adalah:

  1. Klub mana yang menjadi idola Anda, faktanya membeli jersey bukan sekadar untuk kebutuhan fashion saja, lebih dari itu adalah bentuk dukungan kepada para pemain, sehingga Anda harus membeli sesuai dengan tim yang didukung, misalnya saja adalah Chelsea, Manchester United, Real Madrid atau Liverpool. Ada sangat banyak klub-klub raksasa Inggris, atau mungkin Anda lebih senang membeli dari klub sepakbola dalam negeri saja juga ada.
  2. Tentukan model yang diinginkan, industri fashion memang tak lepas dari perkembangan model pakaiannya, cari yang pendek, panjang maupun dengan bentuk V neck ada, model ini biasanya disesuaikan dengan selera masing-masing orang. Namun pastikan juga Anda tak mengesampingkan dengan model yang cocok sesuai bentuk tubuh, sehingga terlihat lebih menarik ketika digunakan.
  3. Pilihlah ukuran yang sesuai, ukuran yang biasanya ditawarkan mulai dari S untuk yang paling kecil, M, L, XL, hingga beberapa jersey juga membuat ukuran XXL. Pilihlah yang pas dengan badan Anda, namun tidak terlalu fit, karena model busana yang satu ini memang harus nampak longgar ketika digunakan.
  4. Perhatikan merknya, ada cukup banyak produsen fashion yang mengeluarkan produk jersey ini. Merk sangat mempengaruhi kualitas produknya, usahakan untuk dapatkan yang benar-benar ori, mahal sedikit bukan masalah asalnya nyaman dan awet digunakan.

Jangan lupa mempertimbangkan harga jersey bola tersebut sebelum memutuskan untuk membelinya. Pilihan harganya bervariatif sesuai dengan grade dari masing-masing jersey tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *