Mix and Match Fashion Wanita dengan Baju Bola Agar Tampak Lebih Cantik

Olahraga sepak bola masuk sebagai salah satu jenis olahraga yang paling banyak penggemarnya, bahkan bukan hanya dari kaum adam saja, melainkan sebagian banyak diantaranya adalah kaum hawa juga. Tak jarang bahkan item-item fashion layaknya baju bola menjadi salah satu koleksi terbaik di lemari mereka. Jangan salah kenyataannya jersey ini bukan sekedar pakaian yang digunakan ketika menonton sebuah pertandingan di stadion saja, melainkan juga termasuk jenis busana yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Seperti diantaranya pakaian santai sehari-hari atau ketika ingin hangout.

Jika dilihat belakangan ini maka model jersey juga senantiasa mengalami perubahan, yak hanya dalam tampilan kaos berlengan pendek saja. Melainkan sudah jauh lebih bervariatif lagi, baik itu yang lengan panjang, pendek, atau model singlet. Kemudian bagi Anda yang menginginkan tampilan lebih menarik, khusus desain atau motif yang diberikan juga kian bervariatif, beberapa diantaranya sangat cocok digunakan untuk melengkapi tampilan bagi seorang wanita.

Khusus untuk Anda wanita yang senang mengoleksi baju bola di rumah, maka berikut ini ada sedikit tips untuk membuat tampilan dengan pakaian tersebut jadi lebih menarik, diantaranya adalah:

  1. Tampilan yang lebih feminim bisa memadukannya dengan sebuah rok, jersey dengan rok siapa bilang termasuk paduan yang mengerikan, kenyataannya tidak, asalkan model jersey yang digunakan juga tepat, bukan jenis kaos lengan pendek biasa, melainkan dengan menggunakan singlet. Model yang satu ini akan memberikan kesan yang lebih feminim ketika digunakan.
  2. Tampilan yang lebih casual maka bisa mengaplikasikannya dengan sebuah jeans, baik itu jeans pendek maupun panjang, untuk look yang lebih casual dan juga santai, nampaknya jenis yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Jeans cocok diaplikasikan dengan model jersey apapun, ingin yang lengan pendek maupun lengan panjang bukan masalah. Bahkan ketika Anda memilih seri yang lengan panjang ditambah dengan jeans panjang maka bisa dipakai dengan jilbab atau hijab juga.
  3. Menjadikannya sebagai sebuah dress juga bisa, caranya adalah dengan menambahkan jersey tersebut dengan outer, diantaranya adalah cardigan panjang, hal ini nantinya akan membuat tampilan Anda terkesan lebih feminim. Bagi yang kurang percaya diri dengan tampilan terlalu terbuka, maka bisa menambahnya dengan legging pendek.
  4. Penampilan yang lebih keren dengan memadukan antara jersey ini dengan sebuah jaket kulit, item fashion yang satu ini tak hanya cocok digunakan oleh kaum adam saja, melainkan juga para wanita yang ingin tampilan berbeda.

Ada banyak cara mix and match sehingga baju bola Anda tak nampak membosankan ketika digunakan, apa salahnya bagi Anda untuk mencobanya. Sehingga ada kesan berbeda setiap menggunakan item fashion tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *