Jenis-jenis Jersey Liverpool dari Seri Ori Hingga Replika

Ketika tengah menyaksikan sebuah pertandingan sepak bola secara langsung di stadion pastinya Anda akan melihat barisan supporter yang menduduki tribun dengan seragam tertentu bukan, seragam ini adalah jersey yang dilambangkan sebagai bentuk dukungan mereka pada klub idola. Jersey ini agaknya sudah menjadi seragam wajib yang harus mereka gunakan ketika melihat pertandingan, untuk melihat seberapa solidnya mereka dalam mendukung pemain yang tengah berlaga di lapangan hijau. Dari sekian banyak jenis jersey yang banyak dijual di pasaran, maka jersey Liverpool sendiri masuk sebagai salah satu dengan penjualan yang sangat tinggi.

Bukan tanpa alasan, mengingat klub yang satu ini termasuk sebagai salah satu nama besar dengan banyak penggemar. Belum lagi dengan daftar beberapa pemain idola handal yang ada di dalamnya. Sehingga konsumen juga tidak perlu kesulitan di dalam menemukan item fashion yang satu ini di pasaran, ada sangat banyak dengan tawaran harga yang bervariatif. Penawaran harga yang berbeda-beda ini sebenarnya bukan tanpa alasan, melainkan karena kualitas dari masing-masing jersey juga berbeda.

Untuk itu sebaiknya konsumen juga jangan asal memilih yang murah, mengingat produk murah pastinya akan sesuai dengan kualitasnya, berikut ini ada beberapa jenis jersey Liverpool berdasarkan kualitasnya yang wajib untuk Anda ketahui, diantaranya adalah:

  1. Jersey original, sesuai dengan namanya produk yang satu ini pada dasarnya memang asli pabrikan dari luar negeri, dibuktikan dengan beberapa merk pembesutnya. Produk ori termasuk yang kualitasnya paling bagus, karena dibuat dari bahan yang berkualitas. Begitu juga dari segi kenyamanannya ketika digunakan. Namun harganya juga masuk yang paling mahal dibandingkan dengan jenis yang lainnya.
  2. Jersey grade ori, termasuk produk satu tingkatan di bawah ori, yaitu mereka memiliki bahan yang sama berkualitasnya dengan yang asli, namun bukan dibuat oleh pabrikan resmi secara langsung. Jika melihat dari segi harganya sendiri juga lebih murah dibandingkan dengan yang original. Produk yang satu ini biasanya masuk kelas yang banyak digunakan oleh masyarakat.
  3. Jersey replika atau KW, melihat dari segmen yang dituju memang tak selalu kalangan atas, maka produsen juga banyak yang menjual jersey seri replika ini, karena dari segi harganya murah sehingga banyak yang lebih senang menggunakannya. Dari segi kualitas bahannya sendiri tentunya jauh jika dibandingkan dengan yang ori, tak jarang juga diantaranya yang kurang nyaman digunakan, karena bahannya terasa panas di kulit.

Setidaknya ketahui terlebih dahulu jenis jersey Liverpool yang akan Anda beli, sesuaikan dengan budget yang dimiliki, kelas atas, menengah atau bawah. Item fashion yang satu ini kenyataannya bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, tak hanya menonton pertandingan saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *