Tips Memilih Bahan Jersey Arema yang Nyaman Digunakan untuk Melihat Pertandingan

Semakin banyak diantara masyarakat yang gemar dalam mengoleksi produk jersey di lemari mereka, bukan tanpa alasan, melainkan karena item fashion yang satu ini juga sangat populer, salah satunya adalah digunakan dalam melihat pertandingan bola, sesuai dengan tim yang tengah mereka dukung. Dalam perkembangannya sendiri maka olahraga sepakbola termasuk jenis olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat, kemajuannya sangat pesat dibandingkan dengan jenis olahraga yang lainnya, selain lebih seru karena memang hampir semua stasiun televisi selalu menyiarkan secara langsung pertandingan tersebut. Di Indonesia sendiri salah satu jenis jersey yang paling laris manis di pasaran adalah jersey Arema.

Klub sepak bola asal Malang ini memang memiliki pendukung yang sangat solid, dengan mayoritas diantaranya adalah anak-anak remaja hingga orang dewasa. Mereka sering kali mendukung pertandingan klub idolanya tersebut secara langsung di stasion dengan menggunakan atribut lengkap, mulai dari kaos, kemudian aksesoris pendukungnya. Tak heran jika seandainya produksi pakaian bola dengan lambang Arema ini juga sangat tinggi dibandingkan dengan yang lainnya

Banyak sekali diantara masyarakat yang senang menggunakan jersey Arema ini tak hanya untuk kebutuhan menonton pertandingan, melainkan juga untuk menunjang tampilan fashion biasa di rumah atau hangout, namun juga tak sedikit yang sebenarnya merasa kurang nyaman, mengingat jerseynya memiliki bahan yang tidak berkualitas, berikut ini setidaknya beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam penggunaannya, yaitu:

  1. Sebaiknya pilihlah bahan yang memiliki kemampuan dalam menyerap keringat tinggi, bahan jersey yang bagus adalah kemampuan menyerap air yang tinggi, sehingga nantinya keringat yang keluar dari tubuh tak nampak mengambang, melainkan masuk langsung diserap oleh kain tersebut.
  2. Hendaknya gunakan dalaman dengan bahan katun sebelum memakai jersey, hal ini difungsikan agar daya resapan keringat tak sepenuhnya pada jersey tersebut, melainkan juga di pakaian dalam, sehingga jersey tak nampak basah ketika digunakan.
  3. Untuk menonton pertandingan di stadion sebaiknya pilihlah atribut pelengkap dengan warna cerah, warna ini akan membantu mengurangi penyerapan sinar matahari, sehingga akan terasa lebih sejuk dibandingkan dengan warna-warna gelap.
  4. Penggunaan jersey hendaknya juga dengan mempertimbangkan bahan yang aman untuk kulit Anda, sebagian bahan memiliki bulu-bulu halus yang terkadang membuat kulit menjadi gatal, hingga menyebabkan terjadinya iritasi. Jadi harus lebih selektif dalam pemilihan bahannya.

Beberapa hal penting tersebut harus Anda catat ketika akan menggunakan jersey Arema, apalagi untuk melihat pertandingannya, mengingat pertandingan bila selalu dilihat oleh banyak orang, hingga terkadang membuat suasana menjadi sangat panas. Agar terasa nyaman maka Anda harus memperhatikan beberapa hal tersebut ketika akan menggunakan busana atau seragam dukungan ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *