Tips Memilih Baju Tenis yang Tepat dan Nyaman Digunakan Saat Bermain

Tenis adalah cabang olahraga yang cukup mempunyai banyak penggemar di dunia. Tenis ini juga mempunyai dua jenis yang ada yaitu cabang tenis meja yang juga dikenal dengan olahraga ping pong. Atau yang kedua merupakan cabang yang banyak digemari yaitu tenis lapangan. Dimana dari cabang olahraga tenis lapangan ada beberapa nama yang terkenal seperti Serena William, Maria Sarapova, Roger Federer, Rafael Nadal, dan beberapa atlit terkenal lainnya. Untuk penggemar tenis lapangan juga pastinya suka untuk berlatih dan bermain secara langsung. Karena sangat mudah menemukan lapangan tenis yang biasanya menjadi satu dengan lapangan basket. Ketika akan berlatih, selain raket dan bola tenis, hal lainnya yang harus disiapkan adalah dengan mempersiapkan baju tenis yang akan digunakan di lapangan. Ketika akan memilih baju untuk bermain tenis tersebut ada beberapa hal yang perlu diperhatikan misalnya adalah:

Baca juga: Jenis-Jenis Bahan Jersey Volly Dan Olahraga Lainnya Yang Sejenis

  • Jenis baju

Ketika akan memilih baju untuk bermain tenis ini, Anda harus memperhatikan jenis baju yang akan dipilih. Dimana ada banyak jenis baju yang ada misalnya yang sering digunakan adalah celana pendek atau rok untuk wanita. Pemilihan celana pendek dan rok itu sendiri sering digunakan agar bisa memudahkan untuk bergerak sehingga lebih fleksibel untuk bermain. Sedangkan untuk pilihan atasan adalah kaos lengan pendek atau juga bisa menggunakan kaos tanpa lengan. Sedangkan untuk wanita yang menutup aurat bisa untuk menyesuaikan pilihan jenis baju yang akan dipilih.

  • Bahan yang digunakan

Hal lainnya yang harus diperhatikan ketika memilih baju tenis yang tepat adalah dengan memilih bahan yang tepat. Ketika akan memilih baju olahraga yang digunakan untuk tenis ataupun olahraga, pastikan untuk memilih bahan yang nyaman digunakan. Yaitu bahan adem yang akan menyerap keringat dengan baik ketika digunakan. Anda bisa juga untuk memilih bahan yang lembut dan tidak mudah kusut.

  • Pastikan mencoba baju

Ketika akan memilih baju untuk olahraga tenis ini, pastikan untuk mencobanya sendiri. Sehingga akan mendapatkan baju yang pas dan nyaman digunakan ketika berolahraga. Ketika berolahraga sendiri seseorang akan lebih nyaman untuk memilih baju yang pas sehingga akan lebih membuat keringat keluar dan juga tidak merasa terlalu longgar ataupun sesak. Oleh karena itulah pastikan untuk mencoba baju terlebih dahulu sebelum membeli dan pastikan untuk memilih baju yang berbahan nyaman dan juga akan nyaman ketika digunakan.

  • Harga baju

Dan hal lainnya ketika akan membeli baju tenis ini adalah dari harga baju yang akan dipilih. Harga baju ini sendiri bisa diketahui dengan beberapa metode seperti dari merek yang akan dipilih, dari pilihan tempat membelinya, dan juga dari kualitas baju yang akan ditawarkan oleh baju untuk tenis tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *