Mengenal Jenis dan Harga Jersey Agar Tak Tertipu dalam Membeli

Dalam perkembangannya pakaian olahraga memang jadi kian beragam, bahkan masuk sebagai item fashion yang laku dijual dengan harga yang sangat tinggi, untuk menemani aktivitas olahraga jadi kian nyaman dan juga dengan hasil yang efektif. Anda bisa dengan mudah menemukan jenis pakaian yang satu ini di pasaran. Tentunya pemilihan menyesuaikan dengan jenis olahraga yang sering dilakukan, misalnya saja sepakbola, maka jenis baju yang dipakai dalam memainkan pertandingan tersebut adalah jersey. Harga jersey sepakbola ini sangat beragam.

Konsumen nantinya memang akan diberikan dengan berbagai macam pilihan tawaran harga, dari yang paling murah hingga sangat mahal. Berbicara mengenai jenis olahraga yang satu ini sebenarnya sudah populer sejak dulu. Dengan pilihan seragam yang juga berubah-ubah, apalagi di negara yang memiliki 4 musim, tak hanya musim panas saja, melainkan terkadang juga musim gugur dan semi bisa memainkan olahraga yang satu ini, juga dengan model pakaian atau kostum yang berubah.

Baca juga: Tips Mendapatkan Harga Jersey Sepakbola Ori Murah

Berbicara mengenai produk jersey yang banyak dijual di pasaran sendiri jenisnya sangat banyak sekali, konsumen patut mengetahuinya agar tak salah dalam membeli, diantaranya adalah:

  1. Jersey original, produk original menjadi barang keluaran asli dari brand ternama, umumnya harga jersey ini juga jauh lebih mahal dibandingkan dengan yang lain. Mengingat kualitasnya yang sudah pasti terjamin bagus dan nyaman dipakai. Hanya saja juga agak sulit dalam mendapatkan produk yang benar-benar asli, mengingat tentunya Anda tau sendiri bahwa pasaran item fashion KW sekarang ini sangat banyak dan dengan tampilan serupa, jadi sulit dibedakan.
  2. Jersey grade AAA, seri yang satu ini memang bukan ori, namun 95% bahan yang digunakan sama, sehingga kualitasnya masih bagus, harganya ada tepat6 di bawah yang ori, biasanya merupakan keluaran dari pabrikan yang berasal dari negara Taiwan. Juga banyak sekali diantara penjual Indonesia yang menyetok barangnya dari pabrikan tersebut.
  3. Supporter version, apa yang membedakan antara jersey biasa dengan supporter version? Tentunya tujuannya sendiri, jika yang biasa dikhususkan untuk pemain, maka yang satu ini ditujukan untuk supporternya, mereka yang memiliki idola di lapangan hijau pasti akan selalu menonton pertandingan dan mengenakan jersey, biasanya untuk jenis yang satu ini.
  4. Seri jersey replika, produk yang paling banyak dijual di outlet-outlet atau toko olahraga, dimana untuk spesifikasi memang sama dengan jersey originalnya, hanya saja bahan yang dipakai tidak, namun seri replika ini juga memiliki tingkatan-tingkatan tertentu, ada yang kualitasnya bagus, namun juga ada yang standard-standard saja.

Konsumen wajib tau mengenai jenis dan juga harga jersey ini agar tidak sampai tertipu ketika membelinya, cari produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *