Ini Dia Kisaran Harga Jersey Termahal Klub Eropa 2017

Untuk membedakan antara klub satu dengan klub yang lain biasanya bisa dilihat dari warna dan design baju yang dikenakan. Jersey sepak bola biasanya memiliki ciri tersendiri dan dijual dengan harga yang bervariasi tergantung dari ketentuan klub sebagai salah satu pemasukan club. Dari sekian banyak klub sepak bola yang ada di dunia atau jersey dari pemain terkenal yang ada di dunia, berikut ini merupakan daftar harga jersey yang fantastis yang pernah ada.

Pertama adalah Juventus. Klub sepak bola yang berjuluk si Nyonya Tua ini merilis jersey yang tetap menggunakan ciri khasnya yaitu garis vertikal hitam putih namun memiliki logo yang terlihat lebih sederhana. Walaupun terlihat sederhana, namun, jersey dari klub asal Italia ini dibanderol dengan harga sekitar 119,95 euro atau kurang lebih sebesar Rp 1.861.000.

Kedua adalah Bacelona. Tim yang berasal dari Catalan ini menggunakan jersey baru yang bersponsor platform belanja online yaitu Rakuten. Klub dengan pemain bintang Lionel Messi ini menyediakan jersey yang bisa didapatkan oleh para penggemer EL Barca ini. Jersey resmi dari Barcelona dibanderol dengan harga jersey kurang lebih 99,95 euro atau sekitar Rp 1.731.000. Akan tetapi, Barcelona memiliki jersey yang digunakan di UEFA CUP pada tahun 1986/1987 saat melawan Bayer 05 Uerdingen yang terjual dengan harga sekitar 4,999 pounsterling.

Ketiga adalah Bayern Munchen. Klub yang berasal dari Belanda ini merupakan salah satu tim terbaik di liga Belanda atau Bundesliga. Jersey terbaru milik FC Holywood ini yang dipergunakan untuk pertandingan kandang di kandang sendiri ini dibanderol dengan harga sekitar 89.95 euro atau kurang lebih sekitar Rp 1.395.000 di situs resmi dari klub asal Belanda tersebut.

Baca juga: Tips Membeli Harga Jersey Online Lebih Murah

Daftar klub Eropa di tahun 2017 yang memiliki harga jersey termahal dibandingkan yang lainnya yaitu:

  • AS Roma. Jersey milik AS Roma dari tahun ke tahun tidak memiliki banyak perubahan dan tetap menggunakan warna merah hati sebagai warna pokoknya. Untuk design terbaru dari klub IL Giallorossi ini yang memiliki tambahan strip hitam yang ada di bagian sisi kanan dan kiri jersey. Jersey tersebut bisa Anda beli di situs resmi AS Roma dengan harga kurang lebih 86 Euro atau sekitar Rp 1.334.000.
  • Real Madrid. EL Galacticos atau Los Blancos ini termasuk sebagai salah satu klub terkaya yang ada di Eropa dengan banyak pemain bintang. Tidak heran jika jersey kandang Real Madrid dibanderol dengan harga sekitar 90 dollar atau kurang lebih Rp 1.198.000.
  • Paris Saint Germain. Klub asal Perancis ini memiliki warna kuning sebagai warna utama untuk jersey terbaru di tahun 2017 dan dibanderol dengan harga kurang lebih sekitar 85 dollar atau Rp 1.131.000.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *