Ini Kiat Aman Beli Jersey Ori dengan Harga Lebih Hemat

Ini Kiat Aman Beli Jersey Ori dengan Harga Lebih Hemat

Sepak bola saat ini tidak hanya menjadi suatu cabang olahraga yang paling diminati dan favorit di seluruh dunia, namun juga menjadi industri tersendiri salah satunya adalah mengenai penjualan jersey. Jersey dipergunakan untuk membedakan antara tim yang satu dengan tim yang lain serta menjadi simbol atau ciri dari klub tersebut. Karena hal tersebut, maka tidak jarang jika fans berbondong-bondong untuk memiliki jersey klub kesayangan termasuk jersey ori.

Untuk mendapatkan jersey yang original atau asli, maka Anda mau tidak mau harus membelinya di tempat yang terpercaya. Hal ini disebabkan karena kini sudah banyak jenis jersey KW dengan kualitas yang beragam dan harga yang bervariasi. Misalnya jersey grade ori yang memiliki persamaan dengan jersey yang original hampir 99% dan dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan jersey yang aslinya. Karena hal tersebut, untuk mengantisipasi Anda membeli jersey palsu, maka Anda bisa membelinya di tempat resmi misalnya di outlet resmi ataupun di situs resmi dari klub sepak bola kesayangan Anda.

Kedua adalah cek kemasannya. Setiap jersey ori yang dijual ke konsumen misalnya untuk fans akan diberikan kemasan yang juga akan disertai dengan sertifikat serta kardus pembungkusnya. Karena hal tersebut jika Anda tidak mendapati kardus pembungkus dan sertifikatnya maka Anda boleh menanyakan mengenai keaslian dari jersey tersebut apakah benar-benar ori atau justru grade ori.

Ketiga adalah dengan mengecek barcode yang tertera. Untuk pengecekan barcode baju jersey, Anda hanya perlu untuk membuka situs pencarian dan kemudian memasukkan kode barcode tersebut maka nantinya akan ditampilkan informasi atau data yang bersangkutan mengenai baju jersey yang Anda beli tersebut. Keempat adalah dengan mengecek label washing instruction. Mengapa? Karena pada umumnya, di bagian ini bahasa yang dipergunakan adalah bahasa tempat dimana jersey tersebut dijual. Misalnya jika Anda mendapati jersey tersebut dijual di Italia namun bahasanya adalah bahasa Indonesia maka Anda bisa menanyakan mengenai keaslian dari jersey tersebut.

Cara lainnya untuk bisa berbelanja aman dan pengecekan untuk mendapatkan jersey ori sesuai dengan yang diinginkan adalah:

  • Cek bagian nama domain tempat Anda akan membeli jersey yang asli tersebut. Umumnya, jersey akan dijual di situs resmi, namun tidak jarang ada yang menjual jersey lewat blog misalnya karena jersey tersebut terlalu kecil untuk digunakan. Pilih penjual yang menjual jersey asli dengan nama domain yang terpercaya misalnya yang berbayar.
  • Sebaiknya datangi langsung toko yang menjual baju jersey tersebut agar Anda bisa menilainya sendiri apakah baju yang dijual adalah asli atau tidak.
  • Tanyakan mengenai garansi terutama jika Anda membelinya secara online. Cara ini dilakukan untuk berjaga-jaga agar Anda tidak merugi misalnya karena Anda ternyata mendapatkan barang palsu sehingga bisa ditukar atau menuntut balik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *