Agar Tidak Nampak Membosankan, Ini 3 Ide Padu-padan Jersey MU dengan Atribut Fashion Wanita

Agar Tidak Nampak Membosankan, Ini 3 Ide Padu-padan Jersey MU dengan Atribut Fashion Wanita

Pakaian jersey lebih dikenal juga sebagai seragam bola, karena biasanya digunakan untuk bertanding di atas medan hijau atau lapangan. Hanya saja penggunanya memang tak sebatas klub yang sedang bermain saja, melainkan tak jarang juga nantinya akan dipakai oleh supporter atau pendukung tim yang tengah bertanding tersebut. Mereka akan mengenakan jersey yang sesuai dengan idola yang sedang bermain, salah satu produk yang cukup laris di pasaran adalah jersey MU, milik salah satu klub raksasa yang berasal dari negara Inggris.

Agar Tidak Nampak Membosankan, Ini 3 Ide Padu-padan Jersey MU dengan Atribut Fashion Wanita

Namanya tentu bukan hal yang asing lagi bagi Anda bukan, mengingat klub yang satu ini memang memiliki segudang prestasi di bidang permainan sepak bola dengan jumlah fans yang sangat banyak dari seluruh dunia, hal inilah yang membuat atributnya juga selalu laris manis di pasaran, apalagi dengan warna yang sangat disukai oleh semua orang yaitu merah. Nyatanya model pakaian yang satu ini tak hanya cocok dipakai untuk datang ke stadion saja, melainkan juga digunakan untuk waktu-waktu santai.

Disesuaikan dengan kebutuhan Anda, bahkan bukan hanya dari kalangan pria banyak diantaranya wanita yang gemar dalam mengoleksi Jersey MU, agar penampilan tidak monoton, maka berikut ini diantara tips dalam padu padan pemakaiannya, yaitu:

  1. Tampilan casual dan nyaman dibekali dengan celana jeans dan juga sneakers, bagi yang ingin datang menonton pertandingan, pastinya tidak seperti pria yang nyaman-nyaman saja mengenakan celana pendek jersey tersebut, maka wanita tidak, sebagai gantinya maka bisa memilih menggunakan celana jeans sebagai paduan bawahannya dilengkapi dengan sneakers untuk membuat Anda lebih aktif dalam bergerak.
  2. Tak kalah cocok dipadukan dengan rok, sedangkan untuk yang ingin tampil lebih feminim, maka bisa memadukannya dengan sebuah rok pendek, dengan catatan nantinya kaos jersey tersebut dimasukkan kedalam, sehingga tampak lebih fit badan. Tampilan girly maka Anda siap untuk menonton pertandingannya.
  3. Bagi yang berhijab ternyata juga tidak masalah menggunakan jersey, cara terbaiknya adalah melengkapi dengan inner di bagian dalam, sebagian besar diantara model jersey yang dijual di pasaran memang memiliki bentuk pendek hanya sebatas lengan saja, sehingga tentu kurang match jika dikenakan dengan hijab secara langsung, maka sebagai pelengkapnya di bagian dalam bisa ditambah dengan sebuah inner panjang dengan warna netral, contohnya adalah warna hitam, padukan dengan celana jeans dan hijab Anda.

Intip juga: Jersey Barcelona Berbagai Kualitas untuk Anda

Sekarang penampilan dengan jersey MU favorit tak akan tampak membosankan, berlaku juga bagi kaum adam jika ingin penampilan yang berbeda dengan memakai jersey ini, maka ada baiknya coba padukan menggunakan item fashion yang lainnya. jadi koleksi jersey tak hanya cocok digunakan untuk menonton pertandingan saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *