Agar Tak Salah Pilih Jersey Arsenal Idola Anda Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membeli

Agar Tak Salah Pilih Jersey Arsenal Idola Anda Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membeli

Arsenal merupakan salah satu klub sepak bola yang memiliki banyak sekali penggemar dari seluruh dunia, tak terkecuali juga di Indonesia, maka ada banyak sekali masyarakat yang mendukung klub raksasa ini di setiap pertandingannya. Bentuk dukungannya juga beragam, salah satu diantaranya adalah dengan mengoleksi seragam atau jersey Arsenal tersebut. Jersey ini bisa dikatakan sebagai salah satu atribut penting dalam sepakbola, tak hanya dikenakan oleh tim yang sedang bertanding saja, melainkan juga penggemar setianya.

Agar Tak Salah Pilih Jersey Arsenal Idola Anda Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membeli

Bahkan jika melihat ke pasaran sendiri sebenarnya ada banyak sekali diantara pilihan model-model jersey untuk satu klub saja, begitu juga dengan nomor punggung sampai dengan nama pemainnya tersebut. Saking banyaknya bahkan tak jarang diantara konsumen yang bingung dalam menjatuhkan pilihan. Agar tak salah dalam membelinya, maka berikut ini ada beberapa panduannya bagi Anda yang memang penggila bola, yaitu:

  1. Sesuaikan dengan pemain idola Anda, seperti yang disebutkan untuk jersey Arsenal sendiri jika melihat dari segi tampilan, maka yang membedakan adalah dari nomor punggung sampai dengan nama dari pemain tersebut. Umumnya masyarakat sendiri lebih senang memilih produk yang sesuai dengan idola mereka.
  2. Pilih yang ori atau replika bisa disesuaikan dengan budget, tidak bisa dipungkiri bahwa penjualan item yang satu ini pastinya tidak sepenuhnya jaminan asli, mengingat yang asli sendiri harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan produk KW nya, jadi sebelumnya konsumen harus melihat-lihat terlebih dahulu keuangan sehingga dapat menyesuaikan dengan pilihan, mengingat jenisnya yang sangat banyak, mulai dari ori, grade ori, replica, KW super dan masih banyak lagi jenisnya.
  3. Cek terlebih dahulu kondisi barang, mengingat tak ada jaminan yang ori juga sempurna, kemungkinan cacat sangat sering dijumpai pada produk-produk atau item pakaian semacam ini, sehingga sebelum membayarnya pastikan mengecek semua bagian dari pakaian tersebut, mulai dari kerah sampai dengan jahitan pada bodynya, pastikan semua dalam kondisi yang rapi.
  4. Perhatikan bahan dari jersey tersebut, memastikan bahwa produk yang Anda beli tersebut menjamin kenyamanan, maka jangan lupa dengan kualitas bahannya, mengingat ada beragam jenis bahan kain yang umum dipakai dalam pembuatan jersey ini sendiri mulai dari katun 100% sampai dengan campuran bahan lainnya.
  5. Cek juga jenis sablon yang dipakai, biasanya untuk seri murahan atau KW memakai sablon biasa yang kurang tahan lama terhadap panas setrika dan juga panas matahari. Jadi pastikan bahwa Anda merawatnya dengan benar.

Baca juga Jersey Arsenal Dari Tahun Ke Tahun

Khusus untuk Anda yang ingin membeli jersey Arsenal jaminan ori atau asli, maka pertimbangkan juga toko atau tempat pembelian, karena tidak semuanya menjamin barang yang dijual benar-benar asli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *